Sukses

Top 3 Berita Bola: Juventus Ingin Buang Szczesny, Kiper MU Jadi Penggantinya

Juventus ingin mengganti kiper Wojcieczh Szczesny dengan kiper MU, David de Gea musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mulai kesal dengan performa Wojciech Szczesny yang terus melempem. Juve mempertimbangkan untuk cari pengganti.

Tak tanggung-tanggung, Juventus membidik kiper Manchester United atau MU, David de Gea. Juventus ingin dapatkan kiper berkualitas sehingga tak terpuruk seperti musim ini.

Szczesny sudah main di Juventus beberapa musim. Namun belakangan, performanya menurun tajam sehingga membuat Juventus meluncur ke papan bawah klasemen Liga Italia serie A.

Berita soal pengganti Szczesny menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin, 13 September kemarin. Selain berita Juventus, berita Ronaldo selalu menjadi yang paling menarik pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Szczesny Memprihatinkan, Juventus Bidik Kiper MU

 

Juventus dilaporkan mulai mempertimbangkan mendatangkan kiper baru tahun depan. Juve membidik penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Ronaldo Lebih Tajam di MU Ketimbang Romelu Lukaku, Manajer Chelsea Tak Peduli

 

Manajer Chelsea , Thomas Tuchel mengaku tidak akan peduli jika bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol lebih banyak ketimbang Lukaku. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jorge Mendes Lewatkan Momen Gol Pertama Cristiano Ronaldo untuk MU, Mengapa?

 

Manchester United atau MU menyambut kehadiraan Cristiano Ronaldo saat melawan Newcastle. Setan Merah berhasil menang 4-1 pada pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 11 September 2021 itu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.