Sukses

MU Siap Jual Pemain Bintangnya dengan Harga Murah di Januari 2022

MU bersedia membiarkan Jesse Lingard pergi pada Januari 2022. Bahkan, juara Liga Inggris 20 kali itu akan melepasnya di kisaran 12-15 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard dalam posisi yang cukup sulit di Manchester United atau MU. Meski penampilannya bagus bersama West Ham United musim lalu dan timnas Inggris, baru-baru ini, winger berusia 28 tahun itu masih belum dijamin mendapat tempat di starting XI Man Utd.

MU punya banyak pemain berkualitas di posisi sayap. Apalagi setelah kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan kembalinya Cristiano Ronaldo setelah berpisah dengan Juventus.

Menurut Express, MU sekarang bersedia melepas Lingard pada jendera transfer Januari 2022. Juara Liga Inggris 20 kali itu mematok harga sekitar 12-15 juta pound.

Perlu diketahui, Lingard telah memasuki tahun terakhir kontraknya di MU dan tidak menunjukkan niat menandatangani kontrak baru.

Meski waktu bermainnya berkurang, Lingard masuk sebagai pemain pengganti saat MU mengalahkan Newcastle United 4-1 di Old Trafford, Sabtu, 11 September lalu. Dia menyumbang satu gol di laga itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

West Ham paling tertarik

Performa bagus Lingard telah menarik banyak klub. Tetapi, West Ham tampaknya yang paling tertarik untuk membawa kembali pemain sayap berusia 28 tahun itu.

Lingard mencetak sembilan gol dan lima assist untuk membawa West Ham finis di posisi keenam Liga Inggris musim lalu. Tak hanya itu, The Hammers juga lolos ke Liga Europa musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Lini depan menakutkan

MU sekarang memiliki lini depan yang menakutkan lawan. Mason Greenwood, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes telah membuat awal yang gemilang di awal musim Liga Inggris 2021/2022.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mencetak dua gol pada debut keduanya dengan MU saat menghadapi Newcastle United. Total, Setan Merah telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola