Sukses

Hasil Liga Italia: AC Milan Sikat Lazio, Roma Bekuk Sassuolo

AC Milan sukses menekuk Lazio, Sedangkan Roma menang dramatis atas Sassuolo di pekan tiga Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dan AS Roma masih sempurna di Liga Italia Serie A musim 2021/2022. Kedua tim sama-sama menang di kandang sendiri pada pekan ketiga yang berlangsung Senin (13/9/2021) dinihari WIB.

Menjamu Lazio di Stadion San Siro, AC Milan sukses menang 2-0. Laga ini menandai kembalinya striker gaek Zlatan Ibrahimovic bersama I Rossoneri.

Pertemuan AC Milan dengan Lazio berlangsung alot. Kedua tim silih berganti menciptakan peluang di babak pertama.

AC Milan mampu mencuri gol di menit 45 lewat serangan balik. Rafael Leao membobol gawang Lazio setelah melakukan kerjasama apik dengan Ante Rebic.

Di injury time babak pertama, AC Milan mendapat hadiah penalti akibat Franck Kessie dilanggar Ciro Immobile. Namun Kessie gagal menambah keunggulan Milan. Eksekusinya melambung.

Di babak kedua, pelatih AC Milan Stefano Pioli memasukkan Ibrahimovic di menit 61. Keputusan ini terbukti jitu. Enam menit berselang, Ibra menggandakan skor. Kembali gol tercipta berkat aksi Rebic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roma

Sementara itu AS Roma menang dramatis ketika menjamu Sassuolo 2-1. Kemenangan ini menjadi kado manis bagi pelatih Jose Mourinho yang melakoni laga ke-1.000.

Main di Olimpico, Roma unggul lebih dulu di menit 37 lewat Bryan Cristante setelah meneruskan umpan tendangan bebas Lorenzo Pellegrini.

Namun Sassuolo bisa menyamakan skor di menit 57 melalui Filip Djuracic setelah memaksimalkan umpan Domenico Berardi.

Roma baru bisa memastikan kemenangan di menit akhir berkat gol Stephan El Shaarawy yang menyambar umpan Eldor Shomurodov.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.