Sukses

Ronald Koeman Ogah Pakai Miralem Pjanic di Barcelona, Lionel Messi pun Dibuat Bingung

Miralem Pjanic mengaku keputusan Ronald Koeman untuk tidak memainkannya di Barcelona membuat bingung semua pemain, termasuk Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona- Ronald Koeman dikenal sebagai pelatih yang tegas dengan keputusannya. Termasuk saat melatih Barcelona, keputusannya sulit dipengaruhi siapapun.

Salah satu keputusannya yang membuat banyak pemain bingung yaitu tak memainkan Miralem Pjanic sekalipun. Bahkan, Lionel Messi turut dibuat bingung oleh keputusan Koeman.

Inilah klaim Pjanic yang masih memendam marah dengan Ronald Koeman. Dia yakin bakal kehilangan potensi main setahun kalau tetap di Barcelona.

Pjanic mengatakan, Messi sempat bertanya apakah dia melakukan kesalahan kepada Koeman.

"Ronald Koeman punya sikap kepada saya yang sulit dimengerti siapapun, bahkan Messi," ujar Pjanic seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagal ke Juventus

Pjanic sebenarnya berminat untuk kembali ke Juventus. Namun agennya dan Juventus gagal mencapai kesepakatan.

"Ada kontak antara Juventus dan agen saya tapi pasar tak pernah mudah," ujarnya.

"Saya ingin kembali ke Juventus dan saya akan lakukan segalanya agar bisa bersama Massimiliano Allegri. Saya cinta Juventus dan punya hubungan baik dengan Presiden Andrea Agnelli."

 

3 dari 4 halaman

Messi dan Ronaldo

 

Meski tak banyak bermain, Pjanic mengaku senang karena pernah satu tim dengan Messi.

"Saya beruntung bisa main dengan dua makhluk planet, sama seperti menangkan trofi," ujar Pjanic.

"Mereka berbeda, tapi di sisi lain sangat mirip. Cristiano perhatikan detail, tapi jangan berpikir Messi tidak kerja keras. Dia punya bakat unik dan membuat semuanya mudah, bahkan tendangan bebas."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.