Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool 12 September 2021

Liverpool berkunjung ke markas Leeds United pada lanjutan Liga Inggris nanti malam. Laga dimulai 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool akan diuji oleh tuan rumah Leeds United di Stadion Elland Road pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/9/2021) malam WIB. The Reds wajib menang besar jika ingin kembali ke puncak klasemen.

Leeds tampil sangat buruk di awal Liga Inggris musim 2021/2022. Mereka terjerembab di posisi 15 klasemen Liga Inggris karena cuma mendapat dua poin dari tiga laga awal.

Performa buruk Leeds ini harus bisa dimanfaatkan Liverpool The Reds kebetulan cukup luar biasa memulai musim baru dengan sudah mendapat tujuh angka dari tiga laga.

Liverpool dijagokan bisa pesta gol di kandang Leeds. Pertahanan tuan rumah sangat keropos. Leeds sempat dibantai Manchester United 1-5.

Kemenangan besar dibutuhkan Liverpool untuk bisa merebut puncak klasemen dari MU. Saat ini Liverpool terpaut tiga poin. MU juga punya selisih gol yang bagus. Untuk bisa menyodok ke puncak, Liverpool harus menang besar.

Laga Leeds melawan Liverpool akan berlangsung mulai 22.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris antara Leeds United melawan Liverpool di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Leeds: Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Firpo; Phillips; Harrison, Dallas, Klich, Raphinha; Bamford

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Elliott; Mane, Jota, Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.