Sukses

Top 3 Berita Bola: Penyebab City Kalah dari MU Dalam Perburuan Ronaldo

Penyebab City gagal dapatkan Ronaldo yang diambil MU jadi berita bola terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United masih jadi sorotan. Berita bola mengenai cerita dibalik kepindahan Ronaldo ke MU jadi yang terpopuler di Liputan6.com.

Untuk mendapatkan Ronaldo, MU harus mengalahkan rival sekota Manchester City. Petinggi Juventus mengungkapkan penyebab City gagal bersaing dengan MU dalam mendapatkan Ronaldo.

City tak mau membayar mahar transfer Ronaldo. Pasukan Josep Guardiola itu cuma mau mendapatkan pemain asal Portugal itu dengan gratis.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juventus Ungkap Penyebab Ronaldo Gagal ke City dan Direbut MU

Direktur olahraga Juventus Federico Cherubini akhirnya buka-bukaan mengenai drama kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United di penghujung bursa transfer musim panas lalu. MU menelikung Manchester City di saat akhir.

Kepindahan Ronaldo dari Juventus ke MU pada akhir Agustus lalu terbilang cukup mendadak. Awalnya Ronaldo diperkirakan akan bertahan di Juventus sampai kontraknya habis tahun depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Mengaku Kewalahan Usai Balik Lagi ke MU, Mengapa?

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun dengan Manchester United atau MU senilai 385.000 pounds per minggu. Selain diberi masa kerja dua tahun di Old Trafford, dia juga diberi opsi untuk bermain sampai dia berusia 39 tahun setelah meninggalkan Juventus.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah kewalahan oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman itu," kata Ronaldo setelah merampungkan kepindahannya ke klub raksasa Liga Inggris itu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Solskjaer Kritik Tajam Manchester City Terkait Transfer Cristiano Ronaldo, Soal Apa?

Cristiano Ronaldo tak lama lagi akan menjalani debut kedua bersama Manchester United atau MU akhir pekan ini. Pada awalnya pemain Portugal ini dikaitkan dengan transfer Manchester City.

Namun, Ronaldo tidak pernah menandatangani kontrak dengan Manchester City meskipun ada klaim bahwa penyerang ikonik itu hampir bergabung dengan rival sengit Manchester United.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.