Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United vs PSM di Vidio

Dukung tim sepak bola kesayangmu di kompetisi sepakbola Indonesia hari ini, nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta Madura United FC vs PSM Makassar bakal dihelat dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 minggu kedua, Minggu (12/9/2021). Pertandingan menarik ini akan digelar di stadion Madya GBK mulai 18.15 WIB.

Bentrok Madura United FC vs PSM Makassar di Liga 1 2021-202 dapat anda saksikan melalui siaran TV Indosiar, live streaming Vidio dan O Channel.

Untuk menghadapi PSM Makassar, Madura United sudah menggelar evaluasi. Menurut pemain Madura United FC, Fachrudin Aryanto timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga kedua nanti.

“Saat ini seluruh konsentrasi kita fokuskan untuk laga kedua nanti,” kata Fachrudin Aryanto dikutip dari sumber resmi klub.

Fachrudin Aryanto juga memaparkan bahwa ia akan memberikan penampilan yang terbaik. Dia yakin bisa cetak gol di laga Liga 1 nanti.

 “Selalu optimis dan yakin bisa meraih hasil yang lebih baik,” tandasnya.    

Sedangkan pasukan Ramang (PSM Makassar), melalui instgram resmi klub membagikan potret official training di stadion Madya GBK.

“Official training Pasukan Ramang di Stadion Madya Jakarta,” bunyi caption instagram resmi klub.

“Semangat lebih untuk pekan kedua BRI Liga 1,” sambungnya.

Gulirkan kebawah pada halaman kedua artikel ini untuk mendapatkan link live streaming BRI Liga 1 2021/2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Big Match Madura United FC vs PSM Makassar (12/9/2021)

Minggu, 12 September 2021

Madura United FC vs PSM Makassar

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Dukung tim sepak bola kesayangmu di kompetisi sepakbola Indonesia hari ini, nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.