Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1, Persija Jakarta vs PSIS Semarang 12 September 2021 Tayang di Vidio Sekarang

Nonton Live Streaming BRI Liga 1 antara Persija melawan PSIS melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan bertarung di kompetisi BRI Liga 1 melawan PSIS Semarang pada Minggu, 12 September 2021 malam WIB.

Pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 minggu kedua, Persija Jakarta vs PSIS Semarang dilaksanakan di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang.

Sejumlah persiapan tengah sudah dilakukan kedua tim di duel panas BRI Liga 1 minggu kedua, termasuk skuad Persija Jakarta yang mempersiapkan dengan matang sebelum laga bergulir.  

Dilansir dari sumber resmi klub Persija, menurut sang pelatih Angelo Alessio mengatakan bahwa dia telah bertekad memperbaiki penampilan anak asuhannya dan berusaha lebih baik dari pertandingan Liga 1 2021-2022 minggu pertama kemarin.

 “Setelah pertandingan sebelumnya, kami sudah memiliki beberapa sesi latihan. Kami akan memanfaatkan jeda ini untuk memperbaiki semuanya,” kata Angelo dikutip dari sumber klub dan LIB.

 “Kami harus lebih baik lagi dalam posisi, memanfaatkan momen, dan berpikir cepat dalam pertandingan,” tuturnya lagi.

Sementara sang rival, PSIS Semarang siap menatang Persija Jakarta di Liga 1 musim ini. PSIS pede mempunyai modal apik bertekad mencuri point di laga nanti.

Menurut gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo optimis melawa Persija Jakarta. Ia dan rekan-rekannya berusaha berbenah diri dan tampil penuh maksimal.

"Insya Allah saya dan teman-teman yakin untuk bisa memberikan kemenangan melawan Persija besok," beber Fandi Eko Utomo dikutip dari sumber LIB.

"Pelatih banyak memberikan pesan dan arahan kepada kami tentang rancangan permainan. Tetapi menurut saya yang terpenting kami bisa bermain sesuai dengan ciri khas tim PSIS," lanjut pemain berusia 30 tahun itu. 

Saksikan pertandingan sepakbola Indonesia hari ini, link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang tersaji di halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Big Match Persija Jakarta vs PSIS Semarang (12/9/2021)

Minggu, 12 September 2021

Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nantikan aksi pertandingan duel panas penutup BRI Liga 1 minggu kedua ini, nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.