Sukses

Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Liverpool : Kesempatan Pesta Gol

Liverpool harus berkunjung ke markas Leeds United di pekan keempat Liga Inggris 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool akan dijamu Leeds United di Stadion Elland Road pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/9/2021) malam WIB. The Reds berpeluang kembali menang besar.

Leeds tampil sangat buruk di awal Liga Inggris musim 2021/2022. Mereka terjerembab di posisi 15 klasemen Liga Inggris karena cuma mendapat dua poin dari tiga laga awal.

Performa buruk Leeds ini harus bisa dimanfaatkan Liverpool The Reds kebetulan cukup luar biasa memulai musim baru dengan sudah mendapat tujuh angka dari tiga laga.

Liverpool dijagokan bisa pesta gol di kandang Leeds. Pertahanan tuan rumah sangat keropos. Leeds sempat dibantai Manchester United 1-5.

Kemenangan besar dibutuhkan Liverpool untuk bisa merebut puncak klasemen dari MU. Saat ini Liverpool terpaut tiga poin. MU juga punya selisih gol yang bagus. Untuk bisa menyodok ke puncak, Liverpool harus menang besar.

Liverpool bisa turun dengan kekuatan terbaik saat dijamu Leeds. Trio pemain Brasil Alisson Becker, Fabinho dan Roberto Firmino bisa dimainkan setelah sempat hampir absen karena sanksi FIFA. Khusus Firmino, kondisinya masih meragukan karena cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amunisi Baru Leeds

Bila Firmino tidak bisa turun maka Diogo Jota yang akan main sejak menit pertama menemani Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini depan.

Walau Leeds sedang terpuruk, Liverpool tetap harus waspada. Pasalnya Leeds kini punya amunisi baru. Mereka sukses merekrut winger Daniel James dari MU. James sudah bisa dimainkan saat menjamu Liverpool.

Kunjungan terakhir Liverpool di Elland Road juga tak memuaskan. Pasukan Jurgen Klopp harus puas bermain imbang 1-1 di Liga Inggris musim lalu.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Leeds: Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Firpo; Phillips; Harrison, Dallas, Klich, Raphinha; Bamford

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Elliott; Mane, Jota, Salah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.