Sukses

Sukses di Esports, Gamers Anna Ladaina Rambah Dunia Film

Gamers cantik Anna Ladaina mulai merambah dunia film setelah berjaya do esports.

Liputan6.com, Jakarta- Nama Anna Ladaina selama ini terkenal di jagat esports. Gamers cantik ini dikenal sebagai mama muda pegiat esports karena bisa menghabiskan aktif beberapa jam setiap harinya untuk main game meski sudah punya anak satu.

Anna menyukai game jenis moba dan battle royal. Kebiasaan bermain game sudah dilakukan sejak kecil. "Main game tuh sebenernya sudah dari TK. Tapi dulu yang gampang-gampang aja. Paling seru waktu ngetroll teman pas main game. Hehehe," ujar Anna beberapa waktu lalu. 

Kepiawaian Anna bermain games membuatnya dipercaya berpartisipasi di event PUBG Mobile x Joox Celebrity pada akhir Mei tahun lalu. Saat itu Anna satu tim dengan artis Pevita Pearce.

Anna sukses menjadi juara 1 di ajang tersebut. Tim yang diperkuat Anna dan Pevita mampu mengalahkan tim yang dihuni Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio.

Sukses sebagai gamers, Anna Ladaina kini menjajal profesi baru. Anna terjun ke jagat film. Anna Ladaina baru-baru ini terlibat dalam pembuatan film branding Soegimitro. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Anna

Di film tersebut Anna berperan sebagai seorang shopaholic yang mempromosikan pusat perbelanjaan yang ada di kawasan PIK2. Bukan cuma itu tapi juga mempromosikan unit properti yang ada di sana. 

Konsep yang Anna Ladaina perankan ternyata disudah disesuaikan dengan karakternya oleh Soegimitro agar memudahkan konsumen saat melihat hasil videonya nanti. 

"Proses shooting sangat nyaman karena berlangsung dengan cepat dan tim yang hebat," ujar istri Kelvin Alfiando kepada awak media, Sabtu (11/9/2021). 

Pada saat shooting Anna menjalankan bersama dengan Denise Chariesta dan James Gwee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.