Sukses

Siapkan Rencana Cadangan, Real Madrid Bidik Striker Uruguay

Real Madrid memantau perkembangan penyerang berbakat asal Uruguay dari klub Penarol.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid sudah mulai menyiapkan calon penerus penyerang Karim Benzema. Dua incaran utamanya merupakan penyerang top di Eropa. Namun Los Blancos juga menyiapkan alternatif dari Uruguay.

Real Madrid diperkirakan akan mendatangkan striker baru pada musim panas 2022. Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland asal Borussia Dortmund santer digadang bakal direkrut.

Mbappe bisa didapat Real Madrid gratis tahun depan. Kontraknya di PSG berakhir pada Juni 2022. Sedangkan Haaland membutuhkan dana besar di atas 100 juta euro.

Untuk mendapatkan Mbappe dan Haaland, Real Madrid harus bersaing dengan banyak klub raksasa Eropa. Kondisi keuangan klub yang terpuruk karena pandemi Covid-19 membuat Los Blancos menyiapkan alternatif lain yang lebih murah.

AS melaporkan kini Real Madrid terus mengamati penyerang Portugal Agustin Alvarez Martinez dari klub Penarol. Pemuda 20 tahun itu merupakan salah satu talenta paling berkilau di Amerika Selatan saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penarol

Meski baru 20 tahun, Martinez sudah main bersama timnas senior Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Bahkan Martinez menyumbang gol saat Uruguay mencukur Bolivia akhir pekan kemarin.

Isu kepindaan Martinez makin mencuat karena presiden Penarol Ignacio Ruglio pekan lalu bertemu bos Madrid Florentino Perez dan sempat keliling markas El Real.

3 dari 3 halaman

Valverde

Peluang Real Madrid mendapatkan pemain yang dikenal dengan julukan Canario itu juga sangat besar. Martinez berteman baik dengan gelandang Real Madrid Federico Valverde. Agen keduanya juga sama.

Harga Martinez masih relatif murah. Real Madrid bisa mendapatkan tanda tangan Martinez di bawah 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.