Sukses

Sedang Main BRI Liga 1, Big Match Persib Bandung vs Persita Tangerang Sabtu 11 September 2021 Live di Vidio

Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta- Pertandingan seru malam minggu pekan kedua BRI Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung dengan Persita Tangerang Sabtu, (11/9/2021).

Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Dilansir dari situs resmi klub, tim Pangeran Biru akan terlihat sedang melakukan sesi uji lapangan sebelum pertandingan dimulai melawan Persita Tangerang.

"Kami sudah menunjukan kemampuan di pertandingan pertama dan layak mendapat kemenangan. Untuk pertandingan kali ini, kami juga akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Supardi dan Castillion bergabung," kata pelatih Robert Albert dikutip dari sumber resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim memiliki tekad kuat untuk meraih tiga poin. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan kami juga dalam kekuatan penuh untuk menjalani pertandingan ini," terangnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mempersiapkan dengan matang pertandingan di minggu kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung juga telah melakukan tes PCR setelah latihan bersama selesai, hal ini dilakukan sebagai syarat memasuki stadion guna mengarungi lanjutan Liga 1 2021/2022.

Sementara pelatih Persita, Widodo C. Putro mengaku sudah melakukan persiapan secara maksimal demi mengalahkan tim Maung Bandung (Persib Bandung).

"Kami harap pemain mengetahui tugasnya dan bisa menampilkan apa yang sudah dilatih. Kami mengerti PERSIB punya banyak pemain berkualitas dan beberapa naturalisasi. Tapi itu tidak mengecilkan hati kami untuk meraih poin," ujar pelatih Widodo C Putro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live Streaming BRI Liga 1, Persib Bandung vs Persita Tangerang Sabtu (11/9/2021)

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang melalui link live streaming sebagai berikut :

Sabtu, 11 September 2021

Persita Tangerang vs Persib Bandung

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan keseruan kompetisi sepakbola hari ini, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.