Sukses

Sedang Berlangsung BRI Liga 1, Big Match Bali United FC vs Barito Putera Tayang di Vidio 11 September 2021

Saksikan pertandingan Bali United FC vs Barito Putera, denganc ara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta Bali Unitedakan bertemu dengan Barito Putera di pertandingan BRI Liga 1 minggu kedua pada Sabtu, (11/9/2021).

Tim sepakbola Bali United FC vs Barito Putera bakal dilaksanakan di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang mulai pukul 15.00 sore hari WIB.

Skuad Serdadu Tridatu (julukan Bali United FC) melawan Barito Putera akan menjadi pertanding seru di BRI Liga  1 2021/2022.

Pasukan Laskar Antasari yang dinahkodai Djajang Nurdjaman dan juga diketuai Rizky Pora ini menjadi tantangan bagi Teco sebagai pelatih Bali United FC.

“Kami tahu Barito Putera memiliki pelatih bagus dan pemain berkualitas.  Kami sudah melihat pertandingan mereka menghadapi Persib Bandung,” kata Stefano Cugurra dikutip dari sumber resmi klub.

Teco akan berusaha mengajak semua pemain Bali United FC, tampil maksimal dengan memebrikan hasil skor yang diharapkan menang.

“Kami juga sudah tahu kualitas dari Rizky Pora sebagai kapten tim dan juga kualitas pemain asing mereka dari Brasil. Terpenting adalah kami harus fokus dan berusaha maksimal untuk pertandingan besok demi meraih hasil terbaik menghadapi mereka,” ungkap Coach  Teco.

Dilansir dari Instagram resmi Barito Putera, skuad Laskar Antasari mengajak semua pendukung atau supporter mendoakan Barito Putera melawan Bali United FC pada pekan kedua BRI Liga 1.

“Mohon dukungan & doa terbaik dari pian sabarataan, poin penuh menjadi harapan kita semua!” bunyi caption instagram resmi Barito Putera.

Barito Putera juga telah melakukan official training menjajal Stadion Indomilk, Arena, Tangerang pada Jumat (10/9/2021).

“Sesi official training pagi tadi di Stadion Indomilk Arena, Tangerang,” bunyi caption foto lain dari sumber remi Instagram klub.

 .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link live Streaming BRI Liga 1, Bali United FC vs Barito Putera 11 September 2021

Sabtu, 11 September 2021

PS Barito Putera vs Bali United FC

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik d isini

Saksikan pertandingan Bali United FC vs Barito Putera, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.