Sukses

Georgina Rodriguez Berbagi Kebahagiaan Saat Anak-anaknya Sekolah Tatap Muka di Manchester

Keluarga bahagia ini telah pindah ke Manchester setelah Cristiano Ronaldo menandatangani kesepakatan transfer dengan MU.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez, kekasih bintang baru Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo, berbagi foto manis empat anaknya yang mulai sekolah di Inggris. Rodriguez membagikan kebahagiaan keluarganya melalui Instagram pada Jumat (10/9/2021). "Dan begitulah cara kami mengakhiri minggu ini: "panggung baru penuh ilusi"

Mereka adalah anak-anak yang dibesarkannya bersama Ronaldo. Keempat anak itu masing-masing Cristiano Ronaldo Jr, 10 tahun, dan si kembar Eva dan Mateo dan Alana Martina, yang masing-masing masih berusia tiga tahun.

Dan dalam foto keluarga tersebut, Cristiano Ronaldo Jr terlihat mukanya berseri-seri dan tampak cerdas dalam blazer garis-garis hitam dan kuning.

Dia menyandarkan tangannya pada Eva dan Mateo yang tampak menggemaskan dengan celana panjang hitam dan jumper dengan atasan kuning mustard di bawahnya.

Alana tampak sama-sama menyenangkan dalam pakaian yang serasi saat dia berpose bersama saudara-saudaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Si Kembar

Ronaldo sejauh ini tidak pernah secara terbuka mengungkapkan identitas ibu Cristiano Jr dan mempertahankan hak asuh penuh atas putra sulungnya.

Pada 2017, Ronaldo menjadi ayah bagi anak kembarnya, Eva dan Mateo, melalui ibu pengganti di Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

Pindah

Georgina dan Ronaldo bertemu saat dia bekerja sebagai asisten ritel di Madrid. Mereka kemudian bertemu di Gucci pada tahun 2016.

Keluarga bahagia ini telah pindah ke Manchester setelah bintang sepak bola dunia ini menandatangani kesepakatan transfer dengan Manchester United.

4 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Seperti diketahui, MU secara dramatis mengkonfirmasi penandatanganan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Itu berarti dia akan pindah ke Inggris dengan pacar glamor Georgina Rodriguez

Georgina sendiri telah memberikan dukungannya di balik kembalinya pasangannya ke Manchester United. Dan, sebagai buktinya dia membagikan postingan di Instagram yang mengkonfirmasi kepindahan itu bersama dengan enam emoji cinta-hati.

5 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Georgina sudah memiliki 26 juta pengikut di Instagram. Dia juga sekarang menjadi model mapan. Georgina secara teratur digunakan oleh merek di seluruh dunia untuk iklan.

Tapi ini bukan pertama kalinya dia tinggal di Inggris. Dia pindah ke Bristol pada tahun 2012 saat berusia 17 tahun untuk bekerja sebagai au pair untuk sebuah keluarga, dan untuk belajar bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.