Sukses

Hasil Lengkap BRI Liga 1 Jumat 10 September 2021: 2 Tim Jawa Timur Kompak Menang

Dua tim Jawa Timur (Jatim) Persik Kediri dan Persela Lamongan memetik kemenangan tipis atas lawan masing-masing di pekan kedua BRI Liga 1 2021, Jumat (10/9/2021) malam WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim Jawa Timur (Jatim) Persik Kediri dan Persela Lamongan memetik kemenangan tipis atas lawan masing-masing di pekan kedua BRI Liga 1 2021, Jumat (10/9/2021) malam WIB. Persik dan Persela kompak memetik tiga poin dengan skor 1-0.

Persela harus berjumpa tim kuat Persipura Jayapura di stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laskar Joko Tingkir unggul cepat melalui gol Ivan Carlos di menit ke-12.

Namun, Persela kehilangan Akbar Hermawan yang diusir wasit akibat mengoleksi dua kartu kuning jelang berakhirnya babak pertama. Itu membuat Persela lebih berkonsentrasi memperkuat pertahanan.

Taktik ini terbukti jitu menahan gempuran Persipura. Tim Mutiara Hitam pada akhirnya harus menyerah di pekan kedua BRI Liga 1.

Ini merupakan kekalahan kedua Persipura. Sebelumnya, armada Jacksen F. Tiago takluk saat meladeni Persita Tangerang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persik Jinakkan Borneo

Di tempat terpisah, Persik sukses menjinakkan Borneo FC juga dengan skor 1-0. Kemenangan Persik dipersembahkan gol Adi Eko Jayanto pada babak kedua.

Laga di stadion Pakansari berlangsung alot. Borneo yang lebih dominan kesulitan untuk masuk ke pertahanan Persik.

Usai bermain 0-0 di babak pertama, gol tercipta di babak kedua untuk Persik. Adi Jayanto membobol gawang Borneo di menit 79 lewat tendangannya.

3 dari 3 halaman

Berikut hasil lengkap BRI Liga 1 Jumat 10 September 2021

Persela Lamongan 1-0 Persipura Jayapura

Persik Kediri 1-0 Borneo FC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.