Sukses

Jadwal La Liga Spanyol: Real Madrid vs Celta Vigo di Bernabeu

Real Madrid kembali main di markas lama stadion Bernabeu saat menjamu Celta Vigo di lanjutan jadwal La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid  mengusung misi untuk menjauhi para rival di La Liga Spanyol pada pekan keempat. Madrid akan  menjamu Celta Vigo di stadion Bernabeu akhir pekan ini.

Ya, Madrid akhirnya akan menjalani sebuah keajaiban karena bakal kembali main di stadion Bernabeu. Stadion ini belum sepenuhnya selesai tapi lapangan sudah bisa dipakai meski kapasitas untuk sementara dikurangi menjadi 50 ribu penonton.

Ini menjadi momen spesial bagi Madrid untuk kembali main di stadion kebanggan mereka ini. Selain itu, Madrid berpeluang melesat di klasemen karena duel Sevilla vs Barcelona ditunda.

Ini terkait jadwal pertandingan internasional yang menggunakan kedua pemain.Selain Sevilla vs Barcelona, duel Villarreal vs Alaves juga ditunda.

Meski begitu, Madrid harus tetap waspada dengan Atletico Madrid. Rojiblancos kini dapatkan kembali striker andalan mereka, Antoine Griezmann yang dipinjam dari Barcelona. Dapatkan jadwal selengkapnya di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

Sabtu, 11 September 2021

23:30 WIB, Levante vs Rayo Vallecano

 

Minggu, 12 September 2021

02:00 WIB, Athletic Bilbao vs Mallorca

19:00 WIB, Espanyol vs Atletico Madrid

21:15 WIB, Osasuna vs Valencia

23:30 WIB, Cadiz vs Real Sociedad

 

3 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

Senin, 13 September 2021

02:00 WIB, Real Madrid vs Celta Vigo

 

Selasa, 14 September 2021

01:00 WIB, Getafe vs Elche

03:00 WIB, Granada vs Real Betis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.