Sukses

Pedri, Gelandang Anti Lelah Barcelona Lebih Suka Main Bola Ketimbang Tidur

Pedri tak seperti pemain lainnya yang butuh istirahat. Usai main di Olimpiade Tokyo 2020 dan Timnas Spanyol, dia langsung tancap gas dengan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Pedri sempat membuat Barcelona was-was karena padatnya jadwal yang harus dilaluinya usai musim lalu berakhir. Pedri jadi pilar di Timnas Spanyol saat tampil di Euro 2020.

Namun Pedri juga lanjut ke Olimpiade Tokyo 2020. Di sana dia juga berperan penting namun gagal membawa Spanyol jadi juara dan rebut emas.

Tidakkah gelandang 18 tahun ini merasa lelah? Seperti dilansir Marca, Pedri ternyata tipikal pemain yang selalu senang saat berada di lapangan.

"Saya lebih suka main. Hal bertambah buruk saat Anda ada di luar lapangan. Saya selalu ingin jadi starter," kata Pedri.

"Benar, istirahat itu penting. Namun setelah tiga atau empat hari, Anda terus ingin kembali ke lapangan untuk melakukan hal yang Anda sukai."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kampanye Pisang

 

Pedri saat ini menjadi orang paling populer di daerah asalnya, Pulau Canaria Spanyol. Karena itu dia pun ditarik untuk menjadi duta kampanye bagi-bagi pisang.

Inisiatif ini dilakukan Asosiasi Produsen Pisang di Pulau Kanaria. Ada 80 ribu kilogram buah terutama pisang yang akan disebarkan ke 54 tempat penampungan makanan di Spanyol.

"Apa yang dilakukan gudang makanan itu luar biasa, membantu keluarga-keluarga yang kesulitan selama pandemi," ujar Pedri.

 

3 dari 4 halaman

Diamankan

 

Pedri termasuk skuat muda Barcelona yang masa depannya diamankan. Barca ogah melepas pemain muda seperti dia.

Barcelona juga mencoba ikat pemain-pemain muda lainnya seperti Ansu Fati, Ronald Araujo dan Ousmane Dembele.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.