Sukses

Eks Arsenal Prediksi Ronaldo Langsung Cetak Gol di MU vs Newcastle

Eks Arsenal yang kini jadi pundit, Paul Merson bahkan berharap Ronaldo langsung cetak hattrick untuk MU di pertandingan melawan Newcastle.

Liputan6.com, Manchester- Eks bek Arsenal, Paul Merson memberi analisa terkait pertandingan tim-tim besar di Liga Inggris akhir pekan ini. Dia memprediksi Cristiano Ronaldo akan langsung mencetak gol di debut keduanya dengan Manchester United atau MU.

MU akan menghadapi Newcastle di Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021) besok. Ronaldo akan turun setelah melakukan latihan bersama dengan rekan-rekannya.

MU butuh tiga poin untuk memastikan bisa jaga posisi di papan atas. Dari 3 pertandingan, Man Utd sudah mengoleksi 7 poin.

"Saya memprediksi Cristiano Ronaldo akan mencetak gol di comebacknya di Liga Inggris," ujar Merson seperti dikutip Metro.

"Semua orang pasti menentang saya saat ini, saya juga tak pernah bilang Ronaldo tak akan cetak gol."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Bagus

 

Paul Merson menilai duel melawan Newcastle menjadi awal bagus bagi Ronaldo. Secara teori, dia merasa MU dan Ronaldo bakal berkuasa di laga ini.

"Laga melawan Newcastle menjadi cara yang bagus untuk membuat Ronaldo mulai di klub. Newcastle pasti akan bertahan dan MU bisa mengarahkan bola ke Ronaldo," ujar Merson.

"Ini bakal menjadi duel satu arah dan saya prediksi Ronaldo cetak gol lawan Newcastle."

 

3 dari 4 halaman

Cetak Hattrick

 

Merson berharap Ronaldo bisa cetak banyak gol di laga melawan Newcastle. Ini bakal jadi kejutan kalau Ronaldo tak cetak gol.

"Saya berharap Ronaldo cetak hattrick di Sabtu ini. Itu tak akan mudah, tapi saya tak akan ragu. MU menang 3-0 lawan Newcastle," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • MU vs Newcastle