Sukses

Erling Haaland Pasti Pindah ke Real Madrid

Haaland diklaim Vieri akan pindah ke Real Madrid di musim panas 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar mengejutkan diungkap mantan striker Italia Christian Vieri. Real Madrid diklaim sudah pasti mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland pada musim panas 2022.

Vieri mengungkapkan dirinya mendapatkan bocoran bila Haaland sudah 100 persen akan bermain di Real Madrid pada musim depan.

Isu ini diungkap Vieri saat berbincang dengan Antonio Cassano di channel Twitch Bobo TV.

"Yah, di sisi lain, mereka mengatakan kepada saya bahwa Haaland akan pergi ke Real Madrid ini sudah 100 persen. Itulah yang mereka katakan padaku, tapi aku tidak tahu apakah itu benar," ujar Vieri.

Madrid memang merupakan salah satu klub yang dikabarkan begitu menginginkan Haaland untuk menjadi penerus Karim Benzema. Selain Haaland, Los Blancos juga memburu striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Munchen

Cassano sendiri tak terlalu yakin Haaland akan hijrah ke Madrid. Pasalnya ada klub lain yang juga berminat pada Haaland.

"Hati-hati, karena Bayern ingin mengontrak Haaland'. Dan kemudian Madrid juga menginginkan (Robert) Lewandowski selama beberapa tahun. Itu masuk akal bagi saya," tutur Cassano.

3 dari 3 halaman

Pembelian Besar di 2022

Real Madrid diyakini akan melakukan pembelian besar di musim panas 2022. Mereka sudah puasa merekrut pemain mahal di musim panas 2021.

Belakangan malah muncul rumor gila bila Madrid ingin menduetkan Haaland dengan Mbappe. Ini dapat terjadi jika Mbappe bisa didapat gratis di musim panas 2022 dimana kontraknya bersama PSG memang berakhir tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.