Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Persik Kediri Tayang di Vidio

Nantikan pertandingan sepakbola Persik Kediri vs Borneo FC, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC siap menyambut Persik Kediri pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9/2021).

Manajer Borneo FC Farid Abubakar menegaskan timnya akan berusaha kembali meraih kemenangan di BRI Liga 1. Dengan begitu Borneo FC bisa terus berada di papan atas hingga akhir musim.

"Harapannya tentu menang. Tinggal bagaimana usaha keras tim di lapangan. Minimal tidak kalah juga sudah bagus karena Persik juga salah satu lawan kuat," ujar Farid dikutip dari LIB.

Farid juga berharap kepada semua pemain Borneo FC agar tampil maksimal pada lanjutan Liga 1 2021.

"Kami mengawali musim dengan sangat baik. Tetap perlu kerja keras untuk konsisten," sambungnya.

Lantas gimana cara nonton Borneo FC vs Persik Kediri? Simak selengkapnya halaman artikel di bawah ini, dapatkan link live streaming melalui Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri

Serupa dengan Borneo FC, Persik Kediri juga mengusung target tinggi dan membidik kemenangan pada pekan kedua BRI Liga 1. Macan Putih ingin merebut angka setelah tumbang pada pekan pertama.

“Jangan sampai kami kehilangan poin lagi,” kata Joko Susilo.

Sang pelatiih mengajak semua pemain Persik Kediri optimistis mengarungi laga melawan Borneo FC. “Kalau tidak menang, berarti ada kesalahan. Kami harus optimistis,” ungkap pelatih berusia 50 tahun itu.

Jadwal dan link live streaming Persik Kediri vs Borneo FC tersedia lengkap di bawah ini.

Jumat, 10 September 2021

Persik Kediri vs Borneo FC

Waktu: 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nantikan pertandingan sepakbola Persik Kediri vs Borneo FC, dengan cara nonton Live Streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.