Sukses

Pakar Transfer Selidiki Nasib Pemain Ini di MU, Ada Kaitan dengan Bruno Fernandes?

Van de Beek mengaku paham nasibnya di MU tidak bagus, dan kemungkinan akan keluar dari Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Pakar transfer Fabrizio Romano mencoba menyelidiki lebih jauh situasi Donny van de Beek di Manchester United atau MU. Dia juga ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada hari batas waktu transfer dengan Everton.

Pemain asal Belanda yang berbakat ini memiliki awal yang buruk untuk kariernya di Old Trafford. Bahkan, Van de Beek sebagian besar mendapati dirinya seperti sudah tidak dibutuhkan.

Van de Beek didatangkan Ole Gunnar Solskjaer dari Ajax pada musim panas 2020. Penggemar MU sangat bersemangat menyambut kedatangannya.

Dia adalah penandatanganan termahal United pada jendela transfer itu dan tampaknya ditakdirkan untuk menjadi yang teratas, setelah tampil mengesankan di negara asalnya.

Namun, hal-hal lain berjalan tidak sesuai rencana untuk Van de Beek. Dan, sepertinya dia hampir pergi meninggalkan MU musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Pesan

Jelas pantas dilihat ada banyak hal yang terjadi ketimbang yang mungkin diyakini penggemar sehubungan dengan bagaimana Van de Beek hampir pergi.

Pemain dan agennya masih sibuk memberikan wawancara selama jeda internasional ini dan pesannya jelas- Solskjaer harus segera memberinya waktu bermain atau membiarkannya pergi.

3 dari 5 halaman

Takkan Percaya Diri

Namun, petaih Norwegia yang legendaris ini, tidak mau mengambil keputusan yang terlambat, tetapi ini jelas merupakan situasi yang perlu diselesaikan.

Solskjaer tampaknya berpandangan bahwa Van de Beek hanya bisa digunakan sebagai gelandang serang dan tampaknya tidak akan percaya diri untuk menggunakannya di tempat lain.

4 dari 5 halaman

Terlalu Penting

Sayangnya untuk gelandang muda, Bruno Fernandes terlalu penting bagi United untuk diturunkan, dan akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

Sejauh ini penampilan Bruno Fernandes memang masih baik. Dia banyak memberikan kontribusi pada tim.

5 dari 5 halaman

Sudah Paham

Sebelumnya, Van de Beek mengaku paham nasibnya di MU tidak bagus. Karena itu, dia rela untuk main di posisi yang bukan keahliannya yaitu gelandang bertahan.

Selama ini, Van de Beek dikenal sebagai gelandang serang terbaik di Belanda. Namanya melambung di posisi ini sejak masih di Ajax Amsterdam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.