Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-4: MU vs Newcastle United Jadi Debut Cristiano Ronaldo?

Liga Inggris pekan ke-4 berpotensi menjadi pekan yang spesial. Pasalnya, Cristiano Ronaldo punya kans menjalani laga pertamanya sebagai pemain Manchester United (MU) lagi.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris pekan ke-4 berpotensi menjadi pekan yang spesial. Pasalnya, Cristiano Ronaldo punya kans menjalani laga pertamanya sebagai pemain Manchester United (MU) lagi.

CR7, seperti diketahui, memutuskan kembali membela MU usai hengkang pada 2009. Sejak itu, Ronaldo berpetualang di Spanyol bersama Real Madrid, dan di Italia bersama Juventus.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford disambug suka-cita fans MU. Maklum, Ronaldo pernah menorehkan tinta emas kala berkostum Setan Merah -julukan MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memang belum mengonfirmasi akan memainkan Ronaldo. Namun sang pemain diketahui telah berlatih bersama rekan-rekan barunya.

MU akan menghadapi Newcastle United di Old Trafford pada, Sabtu (11/9/2021). Tiga poin menjadi target MU setelah bermain imbang melawan Southampton di pekan kedua.

Selain MU vs Newcastle, ada juga Arsenal vs Norwich City. Bagi Arsenal, laga ini wajib dimenangkan setelah kalah beruntun di tiga laga awal.

Arsenal kini menempati posisi juru kunci tanpa satu pun poin. Posisi Mikel Arteta sebagai pelatih rumornya juga berada di ujung tanduk.

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 11 September 2021

18.30 WIB, Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

21.00 WIB, Arsenal vs Norwich City

21.00 WIB, Brentford vs Brighton Albion

21.00 WIB, Leicester City vs Manchester City

21.00 WIB, Manchester United vs Newcastle United

21.00 WIB, Southampton vs West Ham United

21.00 WIB, Watford vs Wolverhampton

23.30 WIB, Chelsea vs Aston Villa

Minggu 12 September 2021

22.30 WIB, Leeds United vs Liverpool

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadwal Liga Inggris