Sukses

Fans Barcelona: Siapa yang Butuh Messi ketika Anda Memiliki Memphis?

Fans Barcelona ramai-ramai memuji performa Memphis Depay saat Belanda mengalahkan Turki 6-1 dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Liputan6.com, Amsterdam - Penyerang Barcelona Memphis Depay tampil sensasional saat Belanda mengalahkan Turki 6-1 dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Dia mencetak tiga gol dan satu assist di Johan Cruijff Arena, Rabu (8/9/2021).

Penampilan luar biasa Memphis mendapat perhatian dari pendukung Barcelona. Mereka ramai-ramai memuji permata terbaru Camp Nou itu di media sosial.

Salah satunya bahkan menulis Barcelona tidak butuh Lionel Messi karena sudah punya Memphis. "Siapa yang butuh Messi ketika Anda memiliki Memphis?" kata salah satu fans Barcelona dengan akun INMATE 4587 di Twitter.

"Memphis adalah wajah dari La Liga. Itu gila mengingat dia hanya memainkan beberapa pertandingan," kicau fans Barcelona lainnya dengan akun @morinaaaa10.

"Memphis membebani Barcelona secara harfiah €𝟎 dalam biaya transfer. Tawar-menawar," tulis pemilik akun @ReshadRahman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa terbaik

Memphis Depay bisa menjadi pemain yang paling bersinar di Barcelona setelah era Lionel Messi. Striker berusia 27 itu saat ini adalah salah satu pemain dengan performa terbaik.

Dia diharapkan bisa melanjutkan performa terbaiknya karena Barcelona ingin lepas dari bayang-bayang Messi. Superstar Argentina itu meninggalkan Camp Nou musim panas ini dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Dengan Antoine Griezmann juga meninggalkan klub, Memphis diperkirakan mengambil lebih banyak peran dalam memimpin serangan Barcelona. Dia akan ditemani oleh Ansu Fati yang akan kembali dari cedera jangka panjang dalam beberapa minggu mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Belum puas

Meski dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga Belanda kontra Turki, Memphis mengaku bisa tampil jauh lebih baik. "Saya bermain ceroboh di awal. Saya kehilangan 3 bola pertama saya," kata mantan pemain Manchester United itu.

"Saya berharap lebih dari diri saya sendiri, itu saja. Orang-orang berpikir saya selalu senang, tetapi saya bisa melakukan yang lebih baik. Tentu saja, itu adalah malam yang luar biasa!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.