Sukses

Borneo FC Siap Berubah Lawan Persik di BRI Liga 1, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Vidio

Ayo nonton pertandingan sepakbola Borneo FC vs Persik Kediri, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 di platform Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta Borneo FC akan menghadapi Persik Kediri di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 mulai 10-12 September 2021. Ini menjadi pekan kedua bergulirnya Liga 1 yang disiarkan Emtek Group.

Pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC ajang BRI Liga 1 2021/2022 akan disiarkan langsung melalui siaran Televisi Indosiar, Live streaming Vidio.com dan O Channel.

Pada pekan pertama BRI Liga 1 kemarin, Borneo FC sempat menang saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1.

Tak larut dalam euphoria kemenangan, skuad Borneo FC tengah bersiap hadapi Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Jumat, 10 September 2021.

Menurut asisten pelatin Borneo FC, Ahmad Amiruddin timnya tengah sibuk menyiapkan taktik dan strategi jitu melawan tim Macan Putih (Julukan Persik Kediri).

“Kami sudah melihat bagaimana Persik bermain. Mereka tim kuat dan kami harus sangat waspada atas permainan mereka,” ujar Amir, sapaan akrab Ahmad Amiruddin dikutip dari laman resmi klub.

“Perubahan seperti apa yang akan kami lakukan nanti, pastinya tak bisa kami sebutkan. Yang jelas perubahan harus dilakukan,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mario Gomez Memastikan Para Pemain Siap Lawan Persik Kediri di BRI Liga 1 Minggu Kedua

Mario Gomez menilai para pemain siap hadapi pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri nanti. Ia mengharapkan bisa memberikan hasil pertandingan yang bagus.

“Pastinya anak-anak sudah sangat siap untuk pertandingan lawan Persik. Semoga kami bisa memberikan hasil positif kembali di laga nanti,” harapnya.

Lebih lanjut, rupanya kekuatan Borneo FC kemungkinan besar tidak komplit. Karena dua pemain Borneo FC sedang jalani pemulihan atas cedera yang dialami saat ini.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Kedua pemain tersebut adalah Fransisco Torres dan Leo Guntara. Opsi pemain pengganti kini tengah disiapkan Mario Gomez sebagai pelatih kepala.

“Kami mencari opsi dua pemain yang masih cedera tidak bisa ditampilkan. Tapi kami punya kedalaman pemain yang bagus dan pemain pengganti pasti tampil maksimal," tambahnya.

Mario Gomez akan merotasi posisi Nurdiansyah yang biasa main di posisi bek tengah ke bek kiri.Sementara di lini depan, Guy Junior menjadi opsi pertama untuk menggantikan peran Torres jika tak bisa dimainkan.

Selain Guy, ada pemain Arya Gerryan Senyiur yang akan dipasang sebagai armada anak muda dalam skuad Borneo FC melawan Persik Kediri.

Adapunk  link live streaming pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC, dapatkan segera dibawah ini.

Jumat, 10 September 2021

Persik Kediri vs Borneo FC

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Ayo nonton pertandingan sepakbola Borneo FC vs Persik Kediri, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 di platform Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.