Sukses

Target Pelatih Persik Kediri Melawan Borneo FC di BRI Liga 1

Segera nonton aksi Borneo FC vs Persik Kediri, dengan cara nonton Live streaming Liga 1 musim ini melalui siaran langsung Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari menjelang pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, sejumlah tim sibuk mempersiapkan diri dan mengatur strategi agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

Salah satu tim sepak bola yang dijadwalkan akan bertanding kembali di BRI Liga 1 adalah Persik Kediri. Pasukan Joko Susilo akan bersua melawan Borneo FC, Jumat (10/9/2021). 

Joko Susilo berharap tim asuhannya jangan sampai kehingalan poin kembali, setelah dikalahkan Bali United 0-1 pada partai pembuka Liga 1 2021-2022.

 “Jangan sampai kami kehilangan poin lagi,” ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk dikutip dari sumber LIB dan laman resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streming Persik Kediri vs Borneo FC

Joko Susilo memberikan arahan kepada Faris Aditama dan kawan-kawan untuk bermain total di setiap pertandingan. Ia juga menginginkan kepada para pemain agar mengincar kemenangan di setiap laga pertandingan BRI Liga 1 selama bergulir.

“Kalau tidak menang, berarti ada kesalahan. Kami harus optimistis,” ungkap pelatih berusia 50 tahun itu.

Joko Susilo mengaku sudah memiliki gambaran kekuatan Borneo FC. Dia pun bakal mempersiapkan strategi yang akan diterapkan. “Kami sudah memiliki gambaran kekuatan mereka (Borneo FC),” ucap Joko Susilo.

Persik Kediri akan bertolak menuju Jakarta menghadapi lanjutan seri pertama BRI Liga 1 2021/2022 mengusung 29 pemain.

Lantas gimana cara nonton Persik Kediri vs Borneo FC? Saksikan link live streaming pertandingan keduanya di bawah ini.

 

Jumat, 10 September 2021

Persik Kediri vs Borneo FC

Waktu: 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Segera nonton aksi Borneo FC vs Persik Kediri, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 musim ini melalui siaran langsung Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.