Sukses

Boaz Solossa Diturunkan Lawan Persik Kediri? Saksikan Pertandingan Pekan Kedua BRI Liga 1 di Vidio

Saksikan pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri, dengan cara nonton Live streaming Liga 1 musim ini melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta - Skuad Borneo FC berjumpa dengan Persik Kediri pada pekan kedua BRI Liga 1, Jumat (10/9/2021). Partai ini dijadwalkan berlangsung pukul 18.15 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri di Liga 1 2021-2022 minggu kedua melalui siaran TV Indosiar, live streaming Vidio.com dan O Channel secara eksklusif.

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB), striker andalan Borneo FC Boaz Solossa menjadi sorotan lantaran absen pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021/2022. 

Dia hanya duduk dibangku cadangan saat berjumpa dengan Persebaya Surabaya. Meski begitu, Borneo FC sukses menghajar lawan 3-1.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan, Boaz Solossa tidak diturunkan karena masih membutuhkan sedikit waktu untuk meningkatkan fisiknya. Hal tersebut demi menunjang performa tim di laga selanjutnya.

"Kami perlu banyak opsi pemain. Boaz sangat dibutuhkan tim. Tapi dia terlambat datang jadi perlu latihan intens lagi," kata Gomez dikutip dari sumber LIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri

Gomez mengaku sebenarnya ingin menurunkan Boaz di babak kedua melawan Persebaya Surabaya. Tetapi, situasi di lapangan berubah dengan cederanya Leo Guntara.

"Saya ingin memainkan Boaz dan melihat perkembangannya secara langsung. Tapi ada pemain yang cedera sehingga keputusan lain harus diambil," jelasnya.

Gomez juga tak menggaransi akan menurunkan Boaz sejak menit pertama di pekan kedua. Namun, ia membuka peluang bagi eks bintang Persipura Jayapura tersebut bermain.

"Kami pasti lakukan rotasi karena jadwal sangat padat. Sekaligus menghindari risiko pemain cedera akibat kelelahan," pungkasnya. 

Akankah Boaz Solossa akan bertanding melawan Persik Kediri di BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedua? Nantikan aksi pertandingan keduanya melalui link live streaming yang tersedia di bawah ini.

 

Jumat, 10 September 2021

Persik Kediri vs Borneo FC

Waktu: 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 musim ini melalui siaran langsung Vidio.com eksklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.