Sukses

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Sukses dan Cetak Banyak Gol di MU

Gareth Bale percaya mantan rekannya di Real Madrid Cristiano Ronaldo akan sukses dan mencetak banyak gol bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Gareth Bale yakin Cristiano Ronaldo bisa sukses setelah kembali ke Manchester United atau MU musim panas ini. Sebab, dia pernah bekerja sama dengan bintang Portugal itu saat di Real Madrid.

Saat meninggalkan Man Utd pada 2009 lalu, Ronaldo memilih Real Madrid sebagai klub barunya. Bale dan Ronaldo antara lain memenangkan empat trofi Liga Champions di Los Blancos.

Karena itu, Bale mengetahui langsung mengenai kualitas dan bakat yang dimiliki pemenang Ballon d'Or lima kali itu. "Saya yakin dia (Cristiano Ronaldo) akan melakukannya dengan baik," kata pemain timnas Wales itu seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia sudah membuktikannya sebelumnya di Liga Inggris sehingga memahami liga. Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik dan mencetak banyak gol."

"Saya senang melihatnya seperti orang lain," ucap Bale menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai berlatih

Ronaldo sudah menghadiri sesi latihan pertamanya dengan MU. Pemain berusia 36 tahun itu bertemu dengan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa, 7 September, dan bergabung dengan rekan satu timnya.

Kendati ada kekhawatiran Ronaldo kurang berlatih dengan cukup untuk terlibat dalam laga melawan Newcastle United, 11 September, kembalinya ke Carrington tetap menjadi dorongan bagi MU.

Fans Setan Merah pastinya berharap Ronaldo dapat ambil bagian dalam laga match day keempat Liga Inggris yang akan dimainkan di Old Trafford.

 

3 dari 3 halaman

Paceklik gelar

MU saat ini di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Setan Merah berharap bisa mengakhiri delapan tahun tidak pernah mengangkat trofi Liga Inggris.

Tekad tersebut ditunjukkan dengan membawa pulang Ronaldo. Selain itu, MU juga mendatangkan bek tengah Raphael Varane dari Real Madrid dan bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo

  • Berita Bola