Sukses

Kehadiran Raphael Varane Bawa Dampak Positif bagi MU

Pogba menilai Varane akan langsung memberi dampak positif untuk MU.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United Paul Pogba sangat senang dengan keberhasilan MU merekrut bek Raphael Varane. Pogba menilai kompatriotnya di timnas Prancis itu akan memberi dampak bagus bagi tim.

Seperti diketahui, MU sukses merekrut Varane di bursa transfer musim panas 2021. Varane diboyong dari Real Madrid. Total MU mendatangkan empat pemain baru.

Selain Varane, Setan Merah juga mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Tom Heaton (gratis) dan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Dalam wawancara dengan TF1, Pogba begitu senang dengan hadirnya Varane. Pogba melihat Varane akan memberikan dampak baik dan akan sangat membantu tim agar bisa berjaya lagi di Liga Inggris dan Liga Champions.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

“Kedatangan Raph selalu positif, terutama untuk klub. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak lama," ujar Pogba.

"Saya senang dia akan bermain bersama kami dan dia akan membawa pengalaman dan kualitasnya," tegas Pogba.

3 dari 3 halaman

Dibutuhkan

MU memang sangat butuh tenaga Varane. Lini belakang mereka keropos dalam beberapa musim terakhir. Varane menjadi tandem ideal bagi kapten tim Harry Maguire.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan kinerja Victor Lindelof dan Eric Bailly yang musim lalu bergantian jadi pendamping bagi Maguire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola