Sukses

Rekrut Cristiano Ronaldo, MU Bisa Dapatkan Pemain Portugal Lain

Masuknya Ronaldo bisa membuat MU mendapatkan pemain Portugal lainnya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sukses memulangkan megabintang Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu direkrut MU dari Juventus pada penghujung bursa transfer musim panas 2021.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford tak lepas dari peran agennya Jorge Mendes yang bermanuver di hari-hari terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Kini hubungan MU dengan Mendes semakin harmonis.

Sebelumnya hubungan MU dengan Mendes sempat renggang gara-gara kontrak David De Gea. Mesranya hubungan dengan Mendes membuat MU akan mencoba memanfaatkannya untuk merekrut pemain Portugal lain di bursa transfer Januari 2022.

Daily Express melaporkan MU berencana memanfaatkan koneksi dengan Mendes untuk mendapatkan gelandang Portugal Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Kebetulan Mendes juga menjadi agen dari Neves.

Mendes sempat menawarkan Neves ke Juventus pada penghujung bursa transfer musim panas 2021. Ketika itu Neves akan ditukar dengan Aaron Ramsey. Sayangnya transfer ini tak terwujud karena Ramsey menolak pindah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual

Wolverhampton memang ingin melepas Neves. Mereka berharap mendapatkan dana segar sekitar 40 juta poundsterling dari penjualan Neves.

Setelah gagal melepas Neves musim panas 2021, Wolverhampton diyakini membuka peluang melepas sang pemain jika ada tawaran menarik pada Januari 2022.

3 dari 3 halaman

Incaran Lama

MU juga sempat melirik Navas di musim panas 2021. Akan tetapi mereka tak terlalu serius mengejarnya setelah menghabiskan uang banyak untuk merekrut empat pemain.

Di musim panas 2021, MU mendatangkan Jadon Sancho, Tom Heaton, Raphael Varane dan Ronaldo. Praktis hanya Heaton yang didapat MU dengan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.