Sukses

Demi Dapatkan Halaand Tahun Depan, Manchester United Rela Lakukan Cara Ini

MU siap menghemat pengeluaran untuk memperkuat area tengah. Dengan potensi kehilangan Nemanja Matic musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United siap lakukan berbagai cara untuk menghemat uang agar bisa membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund tahun depan.

MU siap menghemat pengeluaran untuk memperkuat area tengah. Dengan potensi kehilangan Nemanja Matic musim depan, Ole berharap pemain pengganti Matic nanti tetap bisa menghemat keuangan klub.

Tujuan utama Manchester United dalam menghemat uang adalah untuk membawa striker muda Erling Haaland di musim depan.

Haaland bisa berada di daftar teratas United, tersedia seharga 64 juta pounds setelah klausul pelepasan di Borussia Dortmund diaktifkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

James Garner Adalah Solusi

Ketimpangan yang terjadi di lini tengah MU akan diatasi oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan seorang James Garner. Untuk saat ini, Garner tengah dipinjamkan MU ke Nottingham Forest.

Garner bisa menjadi pelapis yang siap dimainkan ketika Nemanja Matic berada diujung karirnya bersama United.

Dalam beberapa tahun terakhir, Garner bisa bermain sebagai gelandang Box-to-box, ia mencetak delapan gol dalam 10 pertandingan di musim kemarin bersama klub U-23 Manchester United.

3 dari 4 halaman

Mengurangi Tekanan

Menurut Express, dengan karakter asli sebagai pemain bertahan, Garner bisa didorong menjadi gelandang bertahan di musim depan.

Hal tersebut bisa mengurangi tekanan akan kebutuhan United pada pemain gelandang bertahan.

MU bisa menolak gelandang baru seperti Declan Rice masuk, sekaligus memberi Garner kesempatan yang layak untuk bermain di tim utama.

 

Penulis: Ali Muhammad

4 dari 4 halaman

Peringkat di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.