Sukses

Angelo Alessio Komentari Hasil Imbang, Saksikan Highlights PSS vs Persija BRI Liga 1 di Vidio

Nonton highlights Persija Jakarta vs PSS Sleman di BRI Liga 1 live streaming melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta tak bisa meraih poin maksimal saat imbang 1-1 melawan PSS Sleman di pekan pertama BRI Liga 1 ,  Minggu, (5/9/2021). Ini membuat Persija hanya meraih satu poin pada duel Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor malam kemarin.

Persija memulai laga dengan meyakinkan. Ini berkat gol cepat dari bek asal Brasil Yann Motta di menit ke-16.Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun pada babak kedua, PSS Sleman membalas gol Persija Jakarta dengan mencetak satu gol pada menit ke-66 lewat Irkham Zahrul Mila.  

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio tak kecewa dengan hasil ini. Dia menilai hasil ini sudah cukup adil untuk kedua tim.

“Saya rasa hasilnya sudah tepat karena kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol pada babak pertama. Kami tidak berhasil mematikan lawan meskipun menciptakan tiga hingga empat peluang, namun gagal mencetak gol," kata Angelo Alessio dikutip dari laman resmi LIB.

"Pada akhirnya, saya rasa hasil ini sudah adil karena PSS adalah tim yang bagus dengan pemain bagus pula. Kami harus meningkatkan pada pertandingan berikutnya,"ujar Angelo Alessio pelatih asal Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Dejan Antonic

Menurut pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dirinya senang bertemu dengan Persija Jakarta di laga perdana kompetisi Liga 1 tahun ini.

"Saya senang dan bangga dengan hasil ini, karena sebelumnya selalu kurang maksimal setiap bertemu Persija. Respek untuk semua pemain dengan baru mulai latihan mendekati kompetisi," kata Dejan Antonic.

Dejan juga menyampaikan bahwa usaha disiplin dan kerja keras para pemain terbayarkan sebelum kompetisi dimulai dan dia bersyukur atas hasil pertandingan semalam.

"Disiplin dan kerja keras pemain, tidak terlalu egois. Skor yang pantas karena tidak mudah untuk kami maupun Persija. Inilah sepak bola, bermain baik belum tentu menang, begitu juga sebaliknya. Kami sangat bersyukur atas hasil malam ini," tandasnya.

Bagi anda yang ketinggalan pada pertandingan semalam, nonton highlights Persija Jakarta vs PSS Sleman di BRI Liga 1 live streaming melalui Vidio.com ekslusif Champions TV

Penulis : Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.