Sukses

MU Ingin Datangkan Bintang Juventus Lagi

Setelah Cristiano Ronaldo, MU tertarik untuk mendatangkan bintang Juventus lainnya, Paulo Dybala, musim panas 2022.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU sedang memantau bintang Juventus yang dapat meninggalkan Turin musim panas 2022. Menurut Caught Offside via Todo Fichajes, Man Utd tengah mengawasi Paulo Dybala.

MU sudah dikaitkan dengan Dybala sebelumnya. Tapi, langkah Setan Merah untuk memboyong striker asal Argentina itu ke Old Trafford sejauh ini gagal.

Juventus sudah mencoba mengikat pemain berusia 27 tahun tersebut dengan kontrak baru. Tapi, Dybala belum menyepakati perpanjangan kontrak.

Dia bisa menjadi pengganti Anthony Martial dan Jesse Lingard di MU. Setan Merah bisa tergoda melepas kedua pemain tersebut dan menggantinya dengan Dybala pada musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi persaingan

Namun, tidak mudah bagi MU untuk mendapatkan Dybala. Karena, Totttenham Hotspur, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain juga ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kontrak Dybala dan Juventus saat ini akan berakhir musim panas 2022. Ini membuat pemain berusia 27 tahun tersebut bisa tersedia dengan gratis.

 

3 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, MU sukses mendatangkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo musim panas ini. Superstar asal Portugal itu diboyong ke Old Trafford dengan nilai transfer senilai 19,8 juta pound.

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun di MU dengan opsi perpanjangan satu musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paulo Dybala

  • Berita Bola