Sukses

BRI Liga 1 2021/2022: Jalani Laga Perdana, Persija Jakarta Ingin Jinakkan PSS Sleman

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022 dengan meladeni PSS Sleman, Minggu (5/9/2021) malam WIB. Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan, timnya sudah siap untuk mengarungi musim baru.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di BRI Liga 1 2021/2022 dengan meladeni PSS Sleman, Minggu (5/9/2021) malam WIB. Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan, timnya sudah siap untuk mengarungi musim baru.

“Senang kompetisi sudah kembali setelah sebelumnya sempat terkendala karena adanya pandemi. Kami sendiri sangat siap bermain di kompetisi ini," katanya seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Laga melawan PSS akan menjadi debut Alessio di kompetisi resmi. Pasalnya, Alessio masuk ke Persija di tengah kompetisi sedang absen karena pandemi covid-19.

Pelatih asal Italia itu bahkan sempat mengalami kendala ketika kembali ke Italia karena aturan PPKM. Sebelumnya, arsitek berusia 56 tahun itu pulang kampung ke Italia selama sebulan lebih.

Alessio mengaku berterima kasih kepada para staf yang telah membantunya. Menurut mantan asisten Antonio Conte itu, tim Persija saat ini dalam kondisi baik.

“Sejauh ini tim bekerja dengan baik. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh staf pelatih saya karena membantu saya dengan baik saat saya belum kembali ke tim,” kata Alessio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membidik Kemenangan

Lebih lanjut, Alessio juga memuji PSS Sleman. Menurutnya, Super Elja punya kualitas tim yang baik.

Namun Alessio menegaskan, Persija tak ingin menjadi mangsa empuk PSS. Sebaliknya, Macan Kemayoran ingin menerkam PSS demi tiga poin perdana.

“PSS sendiri tim sangat baik dengan pelatih yang sama dengan musim lalu. Tapi kami sudah mengantisipasi strategi mereka untuk merebut kemenangan,” ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1 2021 / 2022

18.15 WIB PSM Makassar vs Arema FC, Vidio

20.30 WIB PSS Sleman vs Persija, Indosiar, Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.