Sukses

NBA : Jordan Bakal Ikut Gabung Los Angeles Lakers

Lakers akan menambah stok pemain veteran di NBA 2021/2022 dengan menampung Jordan.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers ketagihan merekrut pemain veteran guna menghadapi NBA musim 2021/2022. Lakers dikabarkan akan segera mengamankan center DeAndre Jordan.

Jordan baru saja dilepas Brooklyn Nets ke Detroit Pistons. Jordan di trade Nets dengan Jahlil Okafor dan Sekou Doumbouya dari Pistons.

Nets sengaja mengirim Jordan ke Pistons untuk mengosongkan salary cap yang sudah terlalu tinggi. Namun Jordan tidak akan bertahan di Pistons di NBA 2021/2022.

Pistons akan memutus kontrak Jordan lebih awal dari yang seharusnya masih tersisa dua tahun dengan nilai 20 juta dolar Amerika Serikat.

Setelah membereskan kontrak dengan Pistons dan menjadi free agent, Jordan dilaporkan jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski akan meneken kontrak dengan Lakers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gasol

Pria 33 tahun itu akan mempertebal stok big man Lakers. Sebelumnya Lakers sudah punya Anthony Davis, Marc Gasol dan Dwight Howard yang baru mudik ke Staples Center.

Jordan kemungkinan akan menggantikan Gasol. Pria Spanyol itu konon tidak akan kembali ke Lakers meski kontraknya masih tersisa setahun lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.