Sukses

Kembali ke MU, Cristiano Ronaldo Jalani Karantina di Rumah Mewah

Jelang kembalinya ke MU, Cristiano Ronaldo menjalani karantina lima hari di sebuah rumah mewah yang memiliki fasilitas canggih, kolam Jacuzzi, dan area kebugaran.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United atau MU setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Dia menandatangani kontrak dua tahun di Man Utd dengan opsi perpanjangan satu musim.

Menurut media Inggris, Ronaldo telah tiba di Manchester, Inggris, usai menuntaskan kepindahannya senilai 19,8 juta pound dari Juventus. Dia mendarat di Bandar Udara Manchester dari Faro dengan jet pribadi pukul 17:40 waktu setempat pada Kamis (2/9/2021) lalu.

Pemenang Ballon d'Or lima kali ini kemudian langsung dibawa ke sebuah rumah mewah. Di rumah itu, Ronaldo akan menjalani karantina lima hari sebelum bisa bertemu dengan rekan satu timnya.

Rumah mewah itu adalah properti pedesaan yang sangat aman dengan fasilitas canggih, termasuk tujuh kamar tidur, kolam Jacuzzi, dan area kebugaran. Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez membagikan cuplikan perjalanan ke Manchester melalui akun Instagram-nya.

Dia mengungkapkan hadiah selamat datang, termasuk sebatang cokelat Cadbury berisi logo MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciptakan rekor

Ronaldo baru saja tampil gemilang bersama timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Dia mencetak dua gol untuk membantu juara Piala Eropa 2016 itu menang 2-1 atas Republik Irlandia, 2 September lalu.

Dua gol itu tak hanya membawa Portugal menang, tapi juga membuat Ronaldo memecah rekor sebagai pencetak gol terbanyak di pentas internasional. CR7 sudah mencetak 111 gol, dua gol lebih banyak dari legenda Iran Ali Daei.

 

3 dari 3 halaman

Newcastle United

Ronaldo diharapkan sudah bisa memperkuat MU pada pekan keempat Liga Inggris. Setan Merah akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, 11 September.

MU berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengantongi tujuh poin hasil dari tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Berita Bola

  • Georgina Rodriguez