Sukses

MU Hanya Belanja Satu Pemain di Januari 2022

MU berencana merekrut satu pemain saja di Januari 2022 nanti. Posisi bek sayap jadi incaran.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan kembali terjun di bursa transfer paruh kedua Januari 2022 nanti meski sudah menghabiskan dana banyak di musim panas 2021. MU diyakini akan merekrut satu pemain saja pada Januari nanti.

Di bursa transfer musim panas 2021, MU total merekrut empat pemain yakni Jadon Sancho, Tom Heaton, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Mereka total menghabiskan lebih dari 150 juta euro.

Mundo Deportivo melaporkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer masih belum sepenuhnya puas. Solskjaer ingin MU merekrut satu pemain pada Januari 2022.

Pemain yang diinginkan Solskjaer adalah bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier. MU siap meluncurkan penawaran 21 juta euro untuk Trippier.

Pria Inggris itu sudah diincar sejak musim panas lalu, namun tak jadi direkrut. Anggaran belanja MU sudah tersedot untuk mendatangkan Ronaldo, Sancho dan Varane.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trippier

Trippier dibutuhkan Solskjaer untuk memicu Aaron Wan-Bissaka agar semakin membaik kinerjanya. Wan-Bissaka kurang bagus dalam membantu penyerangan.

MU pernah sukses melecut Luke Shaw agar memperbaiki performanya ketika merekrut Alex Telles sebagai pesaing di pos bek kiri.

3 dari 3 halaman

Dalot

Sebenarnya MU masih punya Diogo Dalot di pos bek kanan. Dalot kembali dari masa peminjaman di AC Milan.

Namun Dalot saja tak cukup untuk membuat Wan-Bissaka terlecut memperbaiki performanya. Trippier bisa menjadi pesaing sepandan untuk Wan-Bissaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.