Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Borneo FC vs Persebaya Surabaya 4 September 2021 di Vidio

Saksikan pertandingan Borneo FC melawan Persebaya di ajang BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta- Jadwal pekan kedua pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, (4/9/2021) akan menyuguhkan Borneo FC melawan Persebaya Surabaya. Duel ini akan disiarkan langsung Vidio.com dan Indosiar.

Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 yang mempertemukan Borneo FC vs Persebaya Surabaya akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi mulai pukul 18.15 WIB.

Tim sepak bola Borneo FC sebut siap menyambut Persebaya Surabaya di laga perdana BRI Liga 1 malam nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Borneo FC Farid Abubakar dilansir resmi dari sumber PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” kata Farid Abubakar dikutip dari laman resmi PT LIB.

Untuk menghadapi Persebaya Surabaya, skuad Pesut Etam direncanakan akan memboyong para pemainnya demi kekuatan penuh.

"Rencananya kami bawa semua pemain. Sambil melihat perkembangan situasi," ujar Farid Abubakar.

Sementara Persebaya Surabaya, Aji Santoso mantap lantang menyatakan tim sepakbolanya siap menghadapi Borneo FC di Liga 1 tahun ini.

"Tidak ada gunanya mengeluh. Kita harus fokus, dan kita siap. Karena kita sudah siapkan semua rencana untuk mengantisipasi segala kemungkinan," kata Aji Santoso dikutip dari laman resmi LIB dan klub.

Aji Santoso menyebut timnya tidak dibedak-bedakan karena dia meminta semua harus siap dan tidak menyerah atau mengeluh.

"Tidak peduli itu pemain muda, pemain senior, kalau saya minta main harus siap. Itu yang selalu saya tekankan. Jadi tidak ada alasan untuk mengeluh," lanjut Aji.

Aji Santoso menilai tim sepak bola Borneo FC merupakan lawan yang kuat pada laga perdana mereka nanti sore dna hal ini menjadi pertandingan yang berjalan seru.

"Borneo tim kuat, apalagi ini pertandingan perdana. Saya perkirakan pertandingan akan berjalan seru. Karena pemain kami juga tidak mau kalah," ungkapnya.

Siapakah yang akan menang? Persebaya atau Borneo FC? saksikan link live streaming BRI Liga 1 hari ini. Simak di bawah ini untuk dapatkan live streaming.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match Borneo FC vs Persebaya Surabaya 4 September 2021

Sabtu, 4 September 2021

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Saksikan pertandingan sepak bola pekan kedua ini dengan cara nonton Link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.