Sukses

Jadi Starter, Bagus Kahfi Tampil Cemerlang di Laga Kedua Bersama Jong FC Utrect

Pemain muda asal Indonesia Bagus Kahfi, tampil cemerlang kala dipercaya menjadi starter di laga persahabatan Jong FC Utrect

Liputan6.com, Jakarta Bagus Kahfi kembali menunjukan kemampuannya saat dipercaya menjadi starter bersama Jong FC Utrecht saat melakoni laga persahabatan dengan klub Belgia, La Louviere Centre pada Jumat (3/9/2021) malam WIB.

Bagus resmi bermain sejak menut awal bersama klub U23 FC Utrecht tersebut. Setelah sebelumnya menjalani debutnya di laga resmi di kasta kedua liga Belanda.

Kepercayaan yang diberikan pelatih tidak di sia-siakan begitu saja, Bagus mencetak gol vepat di menit ke-5 melalui titik putih.

Lebih dari itu, Bagus mampu mencetak satu gol tambahan dan membuktikan kemampuannya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berharap banyak pada bakat muda persepak bolaan Indonesia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Bagus

Pertandingan semalam ada pertandingan kedua Bagus bersama Jong FC Utrecht. Bagus telah menjalani debut resminya pada 28 Agustus 2021.

Dalam pertandingan tersebut, Jong FC Utrecht mampu memenangkan pertandingan dengan hasil telak 3-0. Sedangkan Bagus sendiri baru masuk ke lapangan pada menit ke-87.

Dalam kesempatan itu, Bagus mendapatkan sodoran bola dari rekannya dan nyaris menjebol gawang lawan, namun tendangannya masih melebar jauh.

 

3 dari 3 halaman

Persaingan

Dalam skuad Jong FC Utrecht, bagus harus bersaing dengan 10 pemain lain termasuk Juruel Barnadina dan Meeks Rijks yang juga mencatatkan namanya dipertandingan semalam.

Namun, penampilan gemilang kontra La Louviere Centre membantu Bagus mendapatkan kepercayaan diri lebih agar mampu berjuang lebih keras lagi untuk menembus tim utama.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.