Jadi Starter, Bagus Kahfi Tampil Cemerlang di Laga Kedua Bersama Jong FC Utrect

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 04 Sep 2021, 14:00 WIB
Bagus Kahfi mencetak dua gol untuk Jong Utrecht ketika melawan UR La Louviere Centre.
Perbesar
Bagus Kahfi mencetak dua gol untuk Jong Utrecht ketika melawan UR La Louviere Centre. (Twitter FC Utrecht).

Liputan6.com, Jakarta Bagus Kahfi kembali menunjukan kemampuannya saat dipercaya menjadi starter bersama Jong FC Utrecht saat melakoni laga persahabatan dengan klub Belgia, La Louviere Centre pada Jumat (3/9/2021) malam WIB.

Bagus resmi bermain sejak menut awal bersama klub U23 FC Utrecht tersebut. Setelah sebelumnya menjalani debutnya di laga resmi di kasta kedua liga Belanda.

Kepercayaan yang diberikan pelatih tidak di sia-siakan begitu saja, Bagus mencetak gol vepat di menit ke-5 melalui titik putih.

Lebih dari itu, Bagus mampu mencetak satu gol tambahan dan membuktikan kemampuannya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berharap banyak pada bakat muda persepak bolaan Indonesia itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Debut Bagus

Bagus Kahfi ketika melakoni debut bersama Jong Utrecht.
Perbesar
Bagus Kahfi ketika melakoni debut bersama Jong Utrecht. (Twitter Bagus Kahfi).

Pertandingan semalam ada pertandingan kedua Bagus bersama Jong FC Utrecht. Bagus telah menjalani debut resminya pada 28 Agustus 2021.

Dalam pertandingan tersebut, Jong FC Utrecht mampu memenangkan pertandingan dengan hasil telak 3-0. Sedangkan Bagus sendiri baru masuk ke lapangan pada menit ke-87.

Dalam kesempatan itu, Bagus mendapatkan sodoran bola dari rekannya dan nyaris menjebol gawang lawan, namun tendangannya masih melebar jauh.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Persaingan

Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht.
Perbesar
Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht. (Twitter Bagus Kahfi).

Dalam skuad Jong FC Utrecht, bagus harus bersaing dengan 10 pemain lain termasuk Juruel Barnadina dan Meeks Rijks yang juga mencatatkan namanya dipertandingan semalam.

Namun, penampilan gemilang kontra La Louviere Centre membantu Bagus mendapatkan kepercayaan diri lebih agar mampu berjuang lebih keras lagi untuk menembus tim utama.

 

Penulis: Ali Muhammad

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya