Sukses

Persib vs Barito Putera di BRI Liga 1 Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Vidio

Lantas siapakah yang akan menang antara Persib Bandung vs PS Barito Putera? Yuk, saksikan live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Skuad sepakbola Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera di BRI Liga 1 pada Sabtu, 4 September 2021 mulai pukul 20.30 malam hari WIB.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menentukan venue pertandingan laga perdana Persib Bandung vs Barito Putera ajang BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang.

Pertandingan sepak bola kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 kali ini tidak ada penonton atau supporter. Sehingga para pendukung atau fans dapat menyaksikan dari rumah saja.

Anda dapat menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 akan disiarkan langsung melalui Televisi Indosiar maupun Link live streaming Vidio.com yang tertera pada halaman akhir artikel ini.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Barito Putera mengatakan optomis hadapi permainan Persib Bandung di laga perdana penampilan BRI Liga 1 nanti malam.

Skuad berjuluk Laskar Antasari tersebut diektahui banyak dihuni oleh para pemain muda. Para pemain muda ini menjadi andalan yang mungkin bisa cetak gol di laga nanti.

“Kami tahun ini benar-benar mengakomodir skuat kami lebih banyak pemain hasil binaan Barito sendiri dari akademi kecuali Rizky Pora dan Bayu (Bayu Pradana) untuk seniornya,” kata Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman resmi PT LIB.

“Jadi kami betul-betul kali ini sesuai arahan dari owner. Kami betul-betul ingin memajukan pemain muda. Jadi soal keuntungan dan kerugiannya saya pikir sama saja,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Termotivasi

Sabtu, 4 September 2021

Persib Bandung vs PS Barito Putera

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

 *Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Lantas siapakah yang akan menang antara Persib Bandung vs PS Barito Putera? Yuk, saksikan Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Djanur juga tak khawatir melawan Persib Bandung meskipun diperkuat Marc Klock dan kawan-kawan. Dia justru mengatakan bahwa kehadiran bintang sepak bola tersebut sebagai lawan dari timnya akan menjadi motivasi lebih berusaha kembali.

“Tidak usah melihat terlalu ke belakang melihat hasil melawan Persib ini menjadi motivasi tersendiri untuk pemain,” sambungnya.

Sementara skuad Maung Bandung, jelang hadapi Barito Putera akan memperkuat 19 pemain dalam laga perdana BRI Liga 1, Sabtu (4/9/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang

Robert Alberts pelatih Persib Bandung dalam mengatakan, pertandingan Marc Klock dan kawan-kawan di BRI Liga 1 ini ia akan menguji anak-anak asuhnya di lapangan mengingat persiapan tim yang belum maksimal di pra musim.  

 “Laga pertama di liga ini akan menunjukkan bagaimana kombinasi di dalam tim, bagaimana pemain menerjemahkan formasi. Dan ini menarik, saya melihat ke depan dengan tim ini, ketika ada pemain yang absen maka akan ada pemain yang mengganti dan dia juga pemain yang bagus. Jadi kami punya persaingan sehat di setiap posisi dalam tim musim ini,” bebernya. 

Simak dibawah ini, cara nonton Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 pada 4 September 2021 dan jangan lupa ikutan Fantasy Team sepak bola BRI Liga 1 di aplikasi Vidio maupun website Vidio.com.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera 4 September 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.