Sukses

Top 3 Berita Bola : Ini Penyebab MU Tak Lepas Donny Van de Beek ke Everton

Donny Van de Beek urung gabung Everton karena MU mengintervensi kepindahannya di penutupan bursa transfer lalu.

Liputan6.com, Jakarta Donny van de Beek alami kesialan karena tak jadi dilepas Manchester United atau MU ke Everton di penutupan bursa transfer lalu. Padahal gelandang asal Belanda itu sudah ingin hengkangnya.

Penyebab transfer van de Beek batal tak lain karena intervensi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Di satu sisi, dia masih ingin mempertahankan Van de Beek.

Di sisi lain, Solskjaer juga kesulitan untuk rotasi pemain di lini tengah karena sudah dihuni pemain-pemain hebat. Inilah yang membuat gelandang asal Belanda itu gundah karena jarang bermain.

Berita soal Van de Beek menjadi paling favorit dibaca pada kanal bola edisi Jumat. Selain berita tersebut, ada juga berita MU lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola edis Jumat:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Terungkap Penyebab MU Tak Jadi Lepas Donny van de Beek

Manchester United tak jadi melepas gelandang Donny van de Beek. Pemuda Belanda itu akan bertahan bersama MU di musim 2021/2022 meski tak mendapatkan banyak menit bermmain. Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Solskjaer Gagalkan Rencana MU Depak 5 Pemain

 

Skuat Manchester United di musim 2021/2022 cukup gemuk. MU batal melepas beberapa pemain yang sempat santer diisukan akan pergi dari Stadion Old Trafford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer jadi penyebabnya. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Pemilihan Nomor Punggung Cristiano Ronaldo Bikin MU Tertekan

 

Cristiano Ronaldo sudah balik lagi ke Manchester United atau MU jelang batas waktu transfer. Ronaldo sudah meninggalkan Old Trafford selama 12 tahun dan pindah ke Real Madrid pada 2009 dan selanjutnya hengkang ke Juventus. Baca selengkapnya di sini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.