Sukses

Sedang Main, Link Live Streaming BRI Liga 1 Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Saksikan pertandingan sepak bola PSIS Semarang vs Persela Lamongan, ini dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan sepakbola BRI Liga 1 akan kembali tayang pada sore hari ini WIB dan menampilkan big match antara PSIS Semarang melawan Persela Lamongan.

Laga big match BRI Liga 1 pekan kedua, PSIS Semarang vs Persela Lamongan akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Sabtu, (4/9/2021).

Anda dapat menyasikan pertandingan sepak bola ini melalui siaran langsung Vidio maupu siaran TV Indosiar. Untuk link live streaming Liga 1 2021-2022 tertera pada halaman artikel ini.

Sebelum kick off BRI Liga 1 dimulai sore ini, kedua tim sama-sama telah mempersiapkan diri. Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku sudah mempelajari kekuatan PSIS.

Iwan juga mewaspadai pemain PSIS Semarang yang dikabarkan akan bermain di BRI Liga 1 menghadapi Persela Lamongan.

 “Jangan banyak terjadi yang bisa menghasilkan throw in. Jadi artinya Persela juga berusaha mengantisipasi jangan sampai banyak terjadi throw in yang kira-kira bisa sampai kemampuan Arhan (Pratama) mampu melakukan throw in,” kata Iwan Setiawan pelatih Persela Lamongan dikutip dari laman resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Persela

Iwan Setiawan membocorkan terkiat para pemain Persela Lamongan yang turun di rumput hijau saat pertandingan Liga 1 musim ini menghadang PSIS Semarang.

 “Kami tidak punya untuk posisi khusus dan tidak ada cadangan. Siapapun pemain yang bermain besok pasti lebih bagus,” tandasnya.

Sementara sang lawan, PSIS Semarang menghadapi Persela Lamongan memiliki target dengan mengincar kemenangan melawan skuad laskar Joko Tingkir itu.

"Bicara target, pasti kami ingin menang. Tapi di sepak bola tidak ada yang tahu, untuk itu perlu usaha keras," kata Imran .

Menurut Imran, persiapan di masa pandemi cukup sulit. Pemain mampu mengatasi tekanan itu.

"Persiapan di masa pandemi ini cukup sulit, inilah kesempatan dan tantangan bagi para pelatih untuk tetap bisa survive. Seperti lari maraton dan siapa yang bertahan di akhir. Secara keseluruhan PSIS siap dalam situasi apapun," ungkapnya. 

Lantas siapakah yang akan menang? berikut ini link live streaming PSIS Semarang vs Persela Lamongan di BRI Liga 1. Simak selengkapnya dibawah ini.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Persela Lamongan vs PSIS Semarang 4 September 2021

Sabtu, 4 September 2021

PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Saksikan pertandingan sepak bola PSIS Semarang vs Persela Lamongan,  ini dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.