Sukses

Sedang Tayang di Vidio, Ganda Campuran Hary Susanto/Leani Ratri 4 September 2021 Paralimpiade Tokyo 2020

Segera nonton aksi perjuangan ganda campuran Indonesia hari ini, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Ganda campuran badminton Indonesia, Hary Susanto/Leani Ratri Oktila dijadwalkan hari ini akan bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020 pada siang hari.

Sebanyak enam atlet para badminton yang berlaga di empat nomor akan bertanding meraih medali pada hari ini.

Duel Badminton ini bakal digelar di Yoyogi National Stadium, Jepang. Ganda ampuran SL3-SU5 Indonesia Hary/Leani bakal melawan pasangan Bhagat Pramod/Kohli Palak dari India. 

Anda dapat menyakskan secra langsung, siaran live streaming bulutangkis hari ini melalui aplikasi Vidio maupun website resmi Vidio.com. dapatkan link live streaming pada akhir halaman artikel ini.

Sebelumnya, baik Ratri maupun Harry kemarin sama-sama sudah bertanding namun di nomor kategori yang berbeda.

Kemarin, pada kategori Tunggal Putri Ratri berhasil meraih kemenangan atas Faustine Noel dari Perancis. Ratri menang dua set langsung 21-12, 21-6.

Berikutnya juga berdasarkan hasil duel kemarin,  Ratri turun di kategori ganda putri bersama Khalimatus Sadiyah menang melawan Norito Iko-Ayako Suzuki (Jepang) dengan skor 2-0 (21-4, 21-8).

Dilansir dari Paralympics Tokyo 2020, atas hasil  skor tersebut sekaligus memantapkan posisi pasangan ganda ini sebagai juara grup A dan lolos ke babak semifinal.

Berbeda nasib dengan Ratri, pada pertandingan tunggal putra kemarin Hary Susanto yang bertanding melawan Suhas Yathitaj asal India harus dipaksa kalah 0-2 (6-21,12-21).

“Lawan cukup bagus hari ini ditambah kondisi lapangan juga berat karena angin cukup kencang jadi butuh adaptasi matang dan lebih lama lagi,” kata Hary dikutip dari sumber Kemenpora.

Kekalahan ini menghentikan langkah Hary kemarin untuk lolos ke semifinal. Hary kini mengalihkan fokus untuk meraih medali di ganda campuran yang berpasangan dengan Leani Ratri Oktila di SL3-SU5. Hary/Leani telah mamastikan diri lolos ke semifinal. Berikut ini link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Semifinal Ganda Campuran Bulutangkis 4 September 2021

Sabtu, 4 September 2021

Ganda Campuran

Leani Ratri Oktila/Harry Susanto vs Bhagat Pramod/Kohli Palak (India)

Waktu : 13.15 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Segera nonton aksi perjuangan ganda campuran Indonesia hari ini, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.