Sukses

Striker AC Milan Olivier Giroud Positif Covid-19

Setelah beberapa pertandingan di Liga Italia Serie A, striker AC Milan Olivier Giroud dinyatakan positif terkena Covid-19.

Liputan6.com, Milan - Kabar buruk datang dari striker AC Milan Olivier Giroud. Pemain timnas Prancis itu dinyatakan positif terkena Covid-19, Kamis, 2 September 2021.

Seperti dilansir Ace Football, Giroud, yang bergabung dengan AC Milan musim panas ini, sedang menjalani karantina mandiri. Kondisi pemain berusia 34 tahun itu tampak bugar dan baik-baik saja.

Menurut AC Milan, Giroud tidak berhubungan dengan anggota tim lainnya setelah laga melawan Cagliari di Liga Italia pada 29 Agustus lalu. Dia kini sudah dipindahkan ke rumahnya.

"AC Milan mengumumkan bahwa Olivier Giroud dinyatakan positif setelah swab dilakukan di rumah. Otoritas kesehatan setempat segera diberitahu. Pemain baik-baik saja tetapi harus tetap dalam isolasi," demikian pernyataan klub Italia itu.

"Perlu dicatat bahwa Olivier belum melakukan kontak dengan anggota tim lainnya sejak pertandingan melawan Cagliari."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil gemilang

Giroud didatangkan AC Milan musim panas ini dengan membayar biaya transfer sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp 17 miliar kepada Chelsea. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu dikontrak dengan durasi dua tahun.

Giroud tampil gemilang pada dua laga awal AC Milan. Dia mencetak dua gol saat Rossoneri menang telak 4-1 atas Cagliari di Liga Italia, 29 Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.