Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Kesepakatan Gagal Terwujud di Hari Terakhir Bursa Transfer 2021, Ada Striker MU

Berita tentang 5 kesepakatan yang gagal terwujud di hari terakhir bursa transfer 2021, termasuk striker MU, menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU terbilang sukses dalam aktivitas di bursa transfer musim panas 2021. Man Utd menutupnya dengan merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Sebelumnya, MU telah mengamankan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selain itu, Setan Merah juga mendatangkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Berbeda dengan MU, aktivitas Barcelona di bursa transfer justru tidak mulus. Keinginan tim Catalan itu merekrut striker Uruguay Edinson Cavani di hari transfer bursa transfer, yakni 31 Agustus, ditolak oleh MU.

Kegagalan Barcelona merekrut Cavani masuk dalam 5 kesepakatan yang gagal terwujud pada hari terakhir usai transfer 2021. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Termasuk Striker MU, 5 Kesepakatan yang Gagal Terwujud di Hari Terakhir Bursa Transfer 2021

Aktivitas Manchester United atau MU pada bursa transfer musim panas 2021 terbilang sukses. Man Utd menutupnya dengan merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Sebelumnya, MU telah mengamankan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah juga mendatangkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Belum Juga Bertanding, Ronaldo Sudah Jadi Bahan Gunjingan di Ruang Ganti MU

Manchester United atau MU telah sukses membawa kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus. Klub kaya Liga Inggris itu, mengontrak Ronaldo hingga 2023 dengan opsi perpanjangan setahun.

Ronaldo bergabung kembali dengan Setan Merah setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Bintang Portugal tersebut sempat memperkuat Real Madrid serta Juventus dan kembali ke MU.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Cristiano Ronaldo Balik ke Liga Inggris, Ratu Elizabeth Minta Tanda Tangan

Efek kembalinya legenda Cristiano Ronaldo ke Old Trafford nampaknya menyentuh berbagai kalangan, tak terkecuali Ratu Elizabeth. Sang Ratu dilaporkan telah memesan 80 jersey Manchester United pasca kembalinya Ronaldo ke Liga Inggris.

Ia bahkan secara pribadi meminta MU memesan jersey pertama yang ditandatangani oleh pesepak bola asal Portugal tersebut. Melansir SportBible, Ratu Elizabeth memang telah bertemu dengan sejumlah sosok terkenal pada masanya.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Bursa Transfer

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola