Sukses

Jangan Terlewat, Live Streaming One Championship: Empower di Vidio Malam Ini

Jadwal pertandingan ajang One Championship yang bertajuk Empower akan segera di gelar hari ini, Jumat (3/9/2021). Seluruh rangkaian pertandingannya bisa disaksikan secara live streaming eksklusif melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal pertandingan ajang One Championship yang bertajuk Empower akan segera di gelar hari ini, Jumat (3/9/2021). Seluruh rangkaian pertandingannya bisa disaksikan secara live streaming eksklusif melalui Vidio.

One Championship : Empower memang menjadi sebuah ajang gulat profesional yang terasa spesial di tahun ini khusus menggelar aksi jagoan-jagoan wanita. Semula, pertandingan ini direncanakan berlangsung pada 28 Mei 2021 lalu. Namun, Pandemi Covid -19 yang masih melanda, membuat pertarungan diundur nanti malam.

Dalam laga nanti malam, pertarungan utama One Championship : Empower akan mempertemukan duel perebutan sabuk juara kelas jerami antara Xiong Jingnan melawan Michelle Nicolini.

Selain akan ada lanjutan pertandingan perempat final di kelas atom weight. Total akan ada delapan laga yang akan dihelat mulai pukul 18.30 WIB nanti. Beberapa pertandingan tersebut antara lain menghadirkan duel Denice Zamboanga vs Seo Hee Ham, Meng Bo kontra Ritu Phogat dari India, pertarungan antara Stam Fairtex melawan Alyona Rssohyna asal Ukraina.

Kemudian, Itsuki Hirata dari Jepang akan bertarung melawan Alyse Anderson, Anissa Meksen yang akan berhadapan dengan Cristina Morales, pertarungan antara Jackie Buntan vs Daniela Lopez, dan Yamaguchi dari Jepang akan melawan Julie Mezabarba dari Brazil.

Vidio sendiri akan menayangkan laga utama di kelas strawweight antara Xiong Jingnan melawan Michelle Nicolini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan nanti malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 3 September 2021

XIONG vs NICOLINI, pukul 18.30 WIB

Link live streaming One Championship : Empower dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Championship : Empower malam ini. Nonton siaran langsung One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.