Sukses

Terungkap Penyebab MU Tak Jadi Lepas Donny van de Beek

MU mendadak membatalkan peminjamann Van de Beek ke Everton.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tak jadi melepas gelandang Donny van de Beek. Pemuda Belanda itu akan bertahan bersama MU di musim 2021/2022 meski tak mendapatkan banyak menit bermmain.

Van de Beek sebenarnya sudah ingin cabut dri Old Trafford. Musim pertamanya bersama MU berantakan. Dia cuma main 511 menit sejak dibeli dari Ajax Amsterdam tahun lalu.

Everton menjadi klub yang paling berminat kepada Van de Beek. MU dan Everton bahkan dilaporkan AD sudah mencapai kesepakatan soal transfer Van de Beek.

Van de Beek akan dipinjamkan MU ke Everton selama semusim. Van de Beek juga sudah setuju pindah ke Goodison Park. Namun transfer Van de Beek akhirnya batal.

Rupanya manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yang mengintervensinya. Solskjaer mengadang kepindahan Van de Beek karena masih ingin sang pemain tetap di skuat MU musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal

Van de Beek selama ini jarang bermain di MU karena kalah bersaing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Van de Beek hanya mendapat kesempatan main di Piala FA atau Piala Liga.

Akibat jarang bermain di MU musim lalu, Van de Beek harus membayar mahal. Dia tak dibawa timnas Belanda saat bertarung di putaran final Euro 2020.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer