Sukses

Arsenal Coba Jual 3 Pemain ke Turki

Arsenal sedang berusaha melepas tiga pemainnya ke Turki yang bursa transfernya masih dibuka.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal masih berusaha menjual pemain meski bursa transfer musim panas 2021 di Inggris sudah habis. The Gunners berencana meleo tiga pemain ke Turki.

Bursa transfer pemain di Turki memang masih belum ditutup dan baru berakhir 8 September nanti. Arsenal berharap masih bisa memanfaatkan waktu tersisa menjual pemain.

Ada tiga pemain yang ingin dijual Arsenal yakni bek sayap Cedric Soares dan Sead Kolasinac serta gelandang Mohamed Elneny.

Elneny sedang diincar oleh Besiktas. Sedangkan Soares dan Kolasinac dikaitkan dengan Fenerbahce.

Ketiga pemain ini sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Arsenal Mikel Arteta sehingga akan dijual demi menstabilkan neraca keuangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Jual Pemain

Arsenal total merekrut enam pemain di bursa transfer musim panas 2021 yakni Ben White, Aaron Ramsdale, Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Martin Odegaard dan Takehiro Tomiyasu.

Namun Arsenal cuma bisa menjual satu pemain saja yakni Joe Willock yang dibeli Newcastle United senilai 25 juta poundsterling. Sedangkan Hector Bellerin, Lucas Torreira dan Reiss Nelson hanya pindah dengan status pinjaman.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.