Sukses

Gadis Octagon UFC Ini Beri Respons Soal Komentar Kontroversial Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov sebut ring girl tidak berguna, begini tanggapan gadis Octagon UFC

Liputan6.com, Jakarta Octagon Girl (Gadis Octagon) UFC Brittney Palmer menertawakan komentar kontroversial yang sempat dilontarkan Khabib Nurmagomedov soal gadis ring (ring girl) di MMA.

Sebelumnya, Nurmagomedov diketahui sempat mengecam penggunaan ring girl di MMA. Melansir pemberitaan SportBible, Nurmagomedov menyebut bahwa ring girl merupakan orang yang paling tidak berguna dalam olahraga tersebut.

“Dengar, saya tidak ingin menyinggung siapa pun, (tetapi) gadis ring adalah orang yang paling tidak berguna dalam seni bela diri,” ujar seniman bela diri profesional tersebut, seperti dikutip dari SportBible.

Menurut Nurmagomedov, gadis ring saat ini tak lagi dibutuhkan. Pasalnya, penonton dapat melihat sendiri ronde pertandingan melalui layar yang tersedia.

“Apa tujuan mereka? Anda dapat menunjukkan bahwa ini ronde kedua melalui layar. Saya sadar itu adalah sejarah. Kita membaca sejarah untuk menghindari kesalahan masa lalu di masa depan. Jika kita melihat pada sejarah, itu mengatakan bahwa mereka (ring girl) tak berguna. Itu pendapat pribadi saya,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Conor McGregor

Mantan musuhnya, Conor McGregor, lantas membuat cuitan berisi meme yang merujuk pada gadis-gadis Octagon Arianny Celeste dan Brittney Palmer, serta Khabib Nurmagomedov. Selanjutnya, Brittney Palmer pun ikut memberi respons dengan me-retweet cuitan McGregor disertai ungkapan tawa.

3 dari 3 halaman

Respons Michael Bisping

 Legenda UFC Michel Bisping juga turut membagikan pandangannya soal komentar yang dilontarkan Nurmagomedov. Ia mengaku bahwa dirinya merupakan fans Nurmagomedov. Meski demikian, ia menilai bahwa gadis Octagon harus tetap dapat menghasilkan uang melalui sponsor dan endorsement.

“Saya menyukainya karena ini bersejrah dalam tinju dan MMA, tentu saja. Ini sedikit menyenangkan,” ujarnya seperti dikutip dari SportBible.

“Saya adalah penggemar berat Khabib. Tapi ayolah! Biarkan gadis-gadis itu memiliki pekerjaan. Mereka menghasilkan banyak uang dengan sponsor dan endorsement,” sambungnya.

 

Penulis: Melinda Indrasari 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.