Sukses

Cristiano Ronaldo Balik ke Liga Inggris, Ratu Elizabeth Minta Tanda Tangan

Ratu Elizabeth dilaporkan telah memesan 80 jersey MU, sekaligus jersey pertama yang ditandatangani oleh Ronaldo pasca pulangnya sang pemain ke Old Trafford

Liputan6.com, Manchester- Efek kembalinya legenda Cristiano Ronaldo ke Old Trafford nampaknya menyentuh berbagai kalangan, tak terkecuali Ratu Elizabeth. Sang Ratu dilaporkan telah memesan 80 jersey Manchester United pasca kembalinya Ronaldo ke Liga Inggris.

Ia bahkan secara pribadi meminta MU memesan jersey pertama yang ditandatangani oleh pesepak bola asal Portugal tersebut. Melansir SportBible, Ratu Elizabeth memang telah bertemu dengan sejumlah sosok terkenal pada masanya.

Akan tetapi, Sang Ratu tak pernah sekali pun meminta tandang tangan mereka. Dengan demikian, tanda tangan Cristiano Ronaldo menjadi tanda tangan pertama yang diminta Ratu Elizabeth hingga saat ini.

Laporan juga SportBible menyebutkan bahwa MU menghabiskan setidaknya 12,85 juta poundsterling untuk mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford. Akan tetapi, dana tersebut nampaknya bakal segera kembali berkat penjualan jersey mereka.

Ratu Elizabeth sejatinya diprediksi merupakan penggemar West Ham. Namun, melihat reaksinya usai Ronaldo pulang ke MU, dapat dikatakan bahwa Sang Ratu juga menikmati aksi CR7 di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier Kedua

Ronaldo akan segera memulai karier keduanya bersama Setan Merah setelah 12 tahun berkarya di Real Madrid dan Juventus. Terkait hal ini, Ronaldo mengaku senang dapat kembali pulang ke Old Trafford.

“Saya memiliki sejarah fantastis bersama klub yang luar biasa ini. Saya berada di sana (MU) ketika berusia 18 tahun dan saya sangat senang bisa kembali pulang setelah 12 tahun,” ujar Ronaldo dalam situs resmi Manchester United.

“Ini adalah babak baru dan saya ingin melanjutkannya lagi, untuk membuat sejarah, membantu Manchester (United) mencapai hasil baik, memenangkan trofi, dan meraih hal-hal hebat,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Menahan Diri

Dikutip dari SportBible, Manchester United memang tak berupaya menahan diri di jendela transfer musim panas kemarin. Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga disebut telah menerima semacam dukungan finansial.

Tak heran jika MU berhasil memulangkan Ronaldo ke Old Trafford, meski telah menggelontorkan 73 juta poundsterling untuk mengontrak Jadon Sancho, serta 42 poundtserling demi mengamankan jasa Raphael Varane.

4 dari 4 halaman

Respons Harry Maguire

Kapten Manchester United Harry Maguire yakin Ronaldo bakal memberi dampak yang besar bagi Setan Merah.

“Sungguh luar biasa bisa memiliki dia (Ronaldo) di klub. Saya yakin dia akan memberi dampak besar di dalam dan di luar lapangan, serta banyak pemain dapat melihat, belajar, dan berkembang (darinya),” ujar Maguire seperti dikutip dari SportBible.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.