Sukses

BRI Liga 1 : Borneo FC Berangkatkan Seluruh Pemain ke Jakarta, Saksikan Higlights Pertandingan di Vidio

Saksikan pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Liputan6.com, Jakarta  Borneo FC siap mengarungi BRI Liga 1 dan dijadwalkan akan berangkat ke Jakarta pada Kamis, 2 September 2021 hari ini.

Berdasarkan jadwal Liga 1 yang dirilis PT LIB, skuad Pesut Etam julukan Borneo FC bakal melawan Persebaya Surabaya di pertandingan pekan pertama pada Sabtu, 4 September 2021 mendatang.

Anda dapat menyaksikan pertandingan sepak bola Liga 1 musim ini melalui siaran langsung Vidio.com ataupun siaran langsung TV Indosiar.

Dilansir dari laman resmi klub, Manajer tim Borneo FC Farid Abubakar memastikan seluruh pemain dalam tim akan diberangkatkan semua. Sebab kompetisi musim ini terfokus di Pulau Jawa.

"Nanti dalam perjalanannya baru kami bisa meninggalkan pemain. Artinya kalau home base kami di Bogor dan harus bermain di daerah lain di seputaran Jawa, maka akan ada pemain ditinggal,” ujar Farid Abubakar dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Farid Abubakar, semua pemain Borneo FC antusias menyambut pertandingan BRI Liga 1 berikutnya. Ini setelah pemerintah memberi lampu hijau usai evaluasi tiga laga awal di pekan 1.

“Penantian itu akan segera berakhir dan saya pastikan seluruh pemain siap untuk memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enam Pertandingan

 Borneo FC baru menerima enam pertandingan BRI Liga 1  yang dijadwalkan mulai 3 September 2021.

“Tapi jadwal pertandingan yang kami terima baru untuk enam pertandingan. Untuk jadwal penuhnya kami belum menerima konfirmasi jadi hanya untuk seri pertama,” ujar Farid.

Berikut ini jadwal Link live streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya 4 September 2021 BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 4 September 2021

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Discalaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Saksikan pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya, dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.